DomaiNesia
DomaiNesia

Gandeng Karang Taruna, Satgas TMMD Goro Rehab Mushola Nurul ikhlas

  • Bagikan

BASIRA — Sebagai organisasi pemuda yang yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan kepemudaan, Karang Taruna Bagan Sinembah Raya berjibaku Gotong-Royong bersama Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil melalui kegiatan ini Katar Basira menjadikannya sebagai motivasi untuk membangun daerah secara fisik dan non fisik.Senin (21/05)

Seperti kegiatan TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, tampak Karang Taruna bersama satgas TMMD dan warga bergotong royong menyelesaikan rehab Mushola Nurul ikhlas Dusun Bukit Lima, Ahad (20/05) kemarin.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Selain pembangunan fisik dan non fisik juga telah mewariskan nilai leluhur yaitu gotong royong , kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesulitan masyarakat,” ucap wakil ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Gus Eko kepada awak media.

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan TMMD reguler ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, TNI begitu peduli seluruh programnya sangat menyentuh rakyat sehinga sinergitas terbangun diseluruh elemen masyarakat.

“Seluruh program baik fisik maupun non fisik sangat bermanfaat untuk masyarakat dengan melalui komunikasi yang baik sehinga terbangun sinergitas yang luar biasa di masyarakat yang berimbas semangat gotong royong kembali berkibar di daerah kami,”ucapnya dengan semangat disela-sela kegiatan rehab Mushola Nurul ikhlas.

Dilanjutkan Eko, bahwa atas nama seluruh pemuda Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengucapkan ribuan terimakasih untuk para TNI.

” TNI pengabdianmu untuk negeri ini tidak terbalaskan dengan bintang maupun tanda jasa, tetapi TNI tetap dihati rakyat,” sebutnya dengan nada tulus.

Sementara Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bersama kita bisa membangun negeri ini jika sinergitas terbangun kita akan kuat.

“Rakyat adalah ibu kandung TNI dan Pemuda adalah tiang bangsa ini dengan melalui kegiatan TMMD mari kita bangun bangsa ini dengan kekompakan dan hidupkan kembali warisan leluhur kita semangat gotong royong,” pungkasnya. (Ind)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902