DomaiNesia
DomaiNesia

PP Pasir Putih Surati Camat Balai Jaya Ajak Dialog Tentang CSR Dengan Perusahaan

  • Bagikan

BALAIJAYA- Pimpinan Ranting ormas Pemuda Pancasila (PP) Pasir Putih menyurati Camat Balai Jaya untuk melaksanakan dialog tentang Coporate Social Responbility (CSR) dengan perusahaan yang beroperasi wilayah Kecamatan Balai Jaya.

Hal itu bertujuan untuk memastikan bantuan CSR perusahaan apakah sudah disalurkan dan tepat sasaran.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua Ranting ormas Pemuda Pancasila Kepenghuluan Pasir Putih, Ramlan Damanik melalui Sekretaris Ranting, Fery Iska SH ,Selasa (08/05) kepada awak media saat ditemui di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

“Surat resmi sudah kita sampaikan kepada Camat Balai Jaya dan ditembuskan kepada Kapolsek Bagan Sinembah serta Danramil 03/Bgs, tinggal menunggu waktunya kapan Camat Balai Jaya memangil seluruh perusahaan saja,” ungkap Fery.

Disampaikan Fery, suatu keberuntungan di Kecamatan Balai Jaya banyaknya berdiri perusahaan yang jelas menambah pendapatan daerah. Akan tetapi apakah kehadiran perusahaan tersebut dapat membawa dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Maka dari itu kita inisiasi agar dialog dapat dilaksanakan, sehingga apabila ada yang tidak tepat sasaran, perusahaan bisa berbenah sehingga bantuan CSR tepat sasaran,” pungkasnya.

Diterangkan oleh Fery tentang CSR ini perusahaan harus terbuka dan transparan sesuai amanat Undang Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas serta Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas.

“Saat dialog nantinya perusahaan harus jelaskan peran mereka dalam sektor pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik untuk Perseroan sendiri,Komunitas setempat maupun masyarakat balai jaya umumnya,”ucapnya kembali.

Fery menegaskan,”kedepanya Perusahaan jangan adalagi menutup-nutupi kewajibannya, Kecamatan Balai Jaya terbuka kepada Investor dari manapun tetapi Investor yang peduli terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat melalui penyaluran dana CSR yang transparan dan tepat sasaran,”tutupnya (ind)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902