DomaiNesia
DomaiNesia

L-KPK Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir Mengucapkan Selamat Atas di Lantikanya Bupati dan Wakil Bupati Rohil

  • Bagikan

PEKANBARU-Dirwaster Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Riau dan DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rokan Hilir Priode 2021-2026.Selasa (08/05)

Prosesi pelantikan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar MSi di Gedung Daerah Milik Pemerintah Provinsi Riau Pekanbaru Gedung dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan jumlah undangan terbatas.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ucapan selamat langsung di sampaikan oleh Dirwaster Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Riau, Sunaryo.

“Atas nama seluruh jajaran L-KPK Provinsi Riau dan DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil terpilih Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman SS MH semoga dapat membawa kemajuan Negeri Seribuh Kubah,”Ucapnya.

Disampaikan Sunaryo bersama Ketua DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir menungu gebrakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam penegakan dan penindakan supremasi hukum,”harapnya.

Dirinya juga menyebutkan sebagai organisasi yang berada di luar ruang lingkup pemerintahan (Independen) dirinya akan selalu mengawasi segala kebijakan pemerintah terlebih dalam pengunaan anggaran Daerah.(Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902