DomaiNesia
DomaiNesia

DPD IPK Rohil Gelar Bakti Sosial Santuni Panti Asuhan Al Iklhas Baganbatu

  • Bagikan

ROHIL-Panti Asuhan Islamiyah Al-Iklhas Jalan Darusallam Kelurahan Baganbatu Kota di kunjungi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah, Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Rokan Hilir sembari mengelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan santunan untuk anak yatim.Sabtu (05/05)

Kehadiran Pengurus DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir disambut langsung oleh Wakil Yayasan Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas Drs Azhari Pulungan sekaligus menyampaikan kondisi terkini Panti asuhan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam sambutanya Drs Azhari Pulungan di dampingi oleh Pengasuh Panti Ust Abdul Haris Hasibuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian ormas IPK Kabupaten Rokan Hilir.

“Atas nama Pengurus Panti Asuhan Islamiyah Al Iklhas Baganbatu mengucapkan terimakasih atas kepedulian ormas IPK semoga ini membawah keberkahan,”Ucapnya.

Disebutkan Drs Azhari Pulungan yang di lakukan ormas Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Rokan Hilir patut di contoh oleh ormas lain sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap kegiatan sosial.

“Ini baru pemuda yang melakukan kegiatan positif dan patut di contoh,” katanya kembali.

Sementara Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir ,Tumbur Naiborhu yang diwakili oleh Wakil Ketua, Marham menyampaikan bakti sosial ini adalah kegiatan rutin DPD IPK Rohil.

“Semenjak menerima SK dari Provinsi kegiatan bakti sosial seperti ini menjadi agenda rutin yang di canangkan oleh ketua DPD Rohil dan sudah dimulai sebelum bulan Ramadhan kemarin tetapi disebebkan ada larangan untuk berkerumum maka sempat terhenti dan saat ini dimulai kembali”Tutur Marham.

Marham juga menyampaikan sesuai amanah Ketua DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Rokan Hilir bahwa IPK akan selalu bergandeng tangan dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah dalam hal- hal yang positif sehinga paradigma tentang ormas dapat terkikis perlahan lahan.

” Selain bhakti sosial yang dapat meringankan beban panti asuhan juga sebagai tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap organisasi IPK,” ungkap Tumbur melalui Marham.

Dilanjutkan “Mudah-mudahan dengan sedikit rejeki ini dapat bermanfaat untuk Panti Asuhan dan adik-adik yatim piatu sekalian dan kami akan berusaha semaksimal ini bukan agenda untuk yang pertama dan terkahir tetapi berkesinambungan ,”Pungkasnya (Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902