DomaiNesia
DomaiNesia

Sambut idul fitri, PDIP sembelih sapi

  • Bagikan

ROKANHILIR–Untuk pertama kali di Rokan Hilir menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H, Effendi Sianipar selaku Anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Maston serta ketua Komisi C, Muhar Riza S.AP berbagi dengan menyembelih sapi yang saat ini dilaksanakan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir.Rabu (12/05)

Data yang berhasil dibangun dirangkum media pelaksanaan penyembelihan sapi di Kecamatan Simpang Kanan dilaksanakan tepat sekira pukul 09.00 Wib yang akan disalurkan melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan kecamatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kegiatan pembagian daging sapi ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kedekatan dengan rakyat dan memiliki bangsa ini bersama masyarakat yang sedang menyambut hari raya idul Fitri 1442 H dan ini baru tahap awal ,” Ucap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar didampingi Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston kepada awak media.

Ketua Komisi C Muhar Riza S.AP atas nama Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Simpang Kanan, yang diadakan untuk masyarakat yang kurang mampu atau pun yang terdampak Covid-19 serta diperuntukan simpatisan dan pengurus partai yang akan mendukung hari raya Idul Fitri.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik dan Hinga sampai kini tetap konsisten di jalur rakyat dan atas nama warga Rokan Hilir perintah terimakasih yang luar biasa kepada Anggota DPR RI Effendi Sianipar dan Ketua DPRD Rokan Hilir Maston yang begitu peduli indahnya berbagi di saat bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, “ucap Ketua Komis C Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan ini Muhar Riza S.AP menyempatkan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan dimohon tidak mudik kekampung halaman guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah sangat meresahkan.

“Kita juga sedih dan prihatin disaat warga kabupaten Rokan Hilir tidak bisa melaksanakan setiap hari raya idul Fitrih tetapi insya Allah dengan kita mematuhi himbauan pemerintah penyebaran Covid-19 dapat kita cegah serendah mungkin dan aktivitas masyarakat kembali normal,” tuturnya.

Dilanjutkan Muhar Riza S.AP atas nama seluruh Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 “Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin,” Pungkasnya. (Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902