DomaiNesia
DomaiNesia

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Reses di Kepenghuluan Bagan Bakti

  • Bagikan

BAGAN BATU – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Partai Nasdem, Raly Anugrah Harahap Ssos M.M melakukan Reses masa Sidang 1 tahun 2021/2022, di kepenghuluan Bagan Bakti, Kecamatan Balai Jaya, kamis (29/04/2021).

Acara reses tersebut guna menjemput aspirasi warga masyarakatyang diselenggarakan di halaman Kantor Kepenghuluan Bagan Bakti. Meski dalam puasa dan terbatas, masyarakat yang hadir cukup antusias menyambut kedatangan ketua Komisi A yang juga merupakan putra dari anggota DPRD Provinsi Riau, H Ali Rahmad Harahap.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pada kesempatan itu, Datuk Penghulu Bagan Bhakti, Muhammad Amin SHi, MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dalam rangka menjemput aspirasi oleh anggota DPRD Rohil, Raly Anugerah.

Besar harapannya, apa yang menjadi keluh kesah dan aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dibawa dalam paripurna DPRD nantinya.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Raly yang sudah hadir ditengah-tengah kita untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat Bagan Bhakti,” ucapnya.

Tak lupa ia menyampaikan kepada masyarakat bahwa kedatangan wakil rakyat merupakan kesempatan dalam menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan utama khsususnya dalam pembangunan di desa.

“Besar harapan kami, semoga apa yang menjadi usulan khsususnya yang prioritas dapat terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Rohil yang masih berusia 27 tahun ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Raly menyebut bahwa reses yang pada prinsipnya adalah menampung aspirasi dalam pembangunan atau keluh kesah masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil).

“Harapan saya juga demikian, jangan sampai aspirasi yang saya jemput ini menjadi kekecewaan terlebih dalam reses saat puasa, namun begitu tentunya kami berusaha untuk dapat mewujudkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Datuk Penghulu Bagan Bhakti menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam pembangunan.

Yang paling utama adalah akses atau jalan utama dari simpang KM 12 menuju Kepenghuluan Bagan Bhakti ada sekitar 1,3 Kilometer belum beraspal agar dilakukan peningkatan.

Selain itu, jalan produksi kavling yang merupakan akses masyarakat dalam mengangkut hasil panen buah kelapa sawit perlu dilakukan perawatan.

“Memang selama ini sudah ada perawatan berupa pengerasan, namun belakangan karena dilakukan program replanting, KUD kurang maksimal melakukan perawatan, karena produksi kelapa sawit berkurang,” ujarnya.

Selama pelaksanaan reses berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan, itu di buktikan dengan measyarakat yang hadir menggunakan Masker, jaga Jarak dan Tempat Cuci tangan.ris



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902