DomaiNesia
DomaiNesia

Gegara curi mesin genset, buruh ini ditangkap Warga

  • Bagikan

Bagan Sinembah–Seorang pria yang berprofesi sebagai buruh, nekat mengambil mesin genset milik seorang petani tanpa izin pemiliknya, akibat aksi nekatnya tersebut pria ini ditangkap warga dan terpaksa diamankan Piket Reskrim ke Polsek Bagan Sinembah.

Buruh bernama Hendri Misra alias Imis (32thn) tinggal di Blok Baru Kelurahan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil ini ditangkap warga atas ulahnya yang mencuri mesin genset milik Sugeng (41thn) beralamat Dusun Anugrah RT 004 RW 002 Desa Bagan Septa Permai Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan hilir. Tepat pondok kebun sawit milik Suprat di Jalan Mean Road Lintas Simpang Kanan Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten. Rokan Hilir. Selasa 20 April 2021 Pukul 21.00 WIB. Lalu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH pada Selasa 27 April 2021 pagi, membenarkan adanya laporan Polisi tentang dugaan tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan tersebut.

“Pada Rabu 21 April 2021 Pukul 07.30 WIB pelapor datang ke kebun kelapa sawit milik saudara Suprat hendak menyiram tanaman sayuran yang ada dikebun sawit tersebut sebagaimana rutinitas pelapor setiap harinya, dan sesampainya di Pondok tersebut pelapor melihat rantai beserta gembok pengikat mesin di tiang pondok sudah rusak dan terletak di atas tanah.
Dilihatnya 1 unit Mesin Genset Merek Yoko Hama Warna Kuning sudah hilang, setelah melihat kejadian tersebut lalu pelapor menelpon Bhabinkamtibmas Feri Haryanto untuk melaporkan kejadian tersebut” ungkap AKP Juliandi SH.

“Selanjutnya Minggu 25 April 2021 Pukul 23.00 WIB terlapor dapat ditangkap oleh masyarakat di rumahnya, dan menurut pengakuan terlapor bahwa ianya mencuri mesin genset tersebut pada waktu dan tempat yang sama dengan keterangan saksi Suprat, atas kejadian tersebut pelapor melaporkannya ke Polsek Bagan Sinembah” jelas AKP Juliandi SH.

Setelah menerima laporan tersebut Piket Reskrim mendatangi TKP dan selanjutnya tersangka dan barang bukti 1 unit Mesin Genset Merek Yoko Hama Warna Kuning
dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut” Imbuhnya.(Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902