Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Himbau Larangan Mudik, Patuhi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas


BAGAN BATU – Guna memutus mata Rantai penyebaran Covid 19, Melalui kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021, Unit Lantas Polsek Bagan sinembah menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Mudik lebaran.

Selain memberikan himbauan larangan mudik, masyarakat juga di minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan Ops Keselamatan lancang kuning 2021 itu di laksanakan di Kantor F-SPSI Bagan Batu dan Pasar Pagi Jl. Jend Sudirman Bagan Batu oleh personel Unit lantas polsek bagan sinembah Lantas Polres Rohil, Sabtu (24/02/2021).

” Melalui kegiatan ini kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ungkap kanit lantas, AKP Syaf Yandra SH.

Selain itu, Membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pajak lama Bagan batu. Memberikan himbauan melalui Radio BBC Bagan batu.

” Di harapkan masyarakat mengerti dan sadar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. masyarakat patuh dan tertib berlalu lintas. mengerti agar tidak mudik pada lebaran tahun ini untuk memutus penyebaran covid 19,”terangnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  KNPI Basira Sebut Pemerintah dan Penegak Hukum Tidak Berdaya Hadapi Kesombongan Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *