Antisipasi C3 dan Balap Liar, Polsek Bagan Sinembah lakukan Patroli


BAGAN BATU – Antisipasi terjadinya C3 dan balap liar, Polsek Bagan Sinembah melakukan patroli subuh dan melakukan penertipan kendaraan yang menggunakan knalpot ‘ brong ‘ atau racing yang tidak sesuai dengan ketentuannya juga sekaligus menghimbai Protokes.Rabu (21/04/2021).

” Personil melakukan patroli di bulan Ramadhan ini agar tidak terjadi C3 dan balap liar, serta terjadinya balap liar agar warga tidak terganggu,”kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan penertiban knalpot racing tersebut dalam rangka menciptakan kamtibmas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kita lakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Agar tidak mengganggu kenyamanan warga apalagi di saat bulan Ramadhan Seperti ini,” terang kapolsek.

Pada Kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya yang sepeda motornya menggunakan knalpot racing untuk segera dicopot dan dipasang knalpot standar seperti semula.

“Kita juga meminta peran kepada para orang tua agar mengawasi dan memperhatikan anak anaknya agar sepeda motornya tidak menggunakan knalpot brong yang menimbulkan kebisingan, apabila nanti terjaring saat kita lakukan penertiban akan ditindak tegas,”terangnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Polres Bengkalis Temukan Senpi Saat Lakukan Pengeledahan Terhadap Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *