DomaiNesia
DomaiNesia

Camat Basira Puji kegiatan Pemuda di Basira, Serta Ikut Bagikan Takjilan di Jalan Basira

  • Bagikan

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Pedulinya terhadap kemajuan generasi muda, Camat Bagan Sinembah Raya ikut serta turun kejalan membagikan Takjilan gratis bersama Karang Taruna Basira dan Remaja Masjid Kampung Harapan (IRKAH), IRMA dan Karang Taruna Kepenghuluan Suka Jadi di Jalan Lintas Basira Kampung Harapan Kelurahan Bagan Sinembah Kota, tepatnya di depan Musholah Nurul Iman. Minggu (18/04)

“Ini merupakan kegiatan positif generasi muda dalam mengisi bulan Ramadhan,Semoga Karang Taruna bisa menjadi garda terdepan dalam membangun sinergitas, kondusifitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah situasi pandemi Covid-19 sehinga terus memberikan contoh yang positif,”Ucap Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat mengatakan, Kegiatan pemuda basira berupa bagikan Takjil kepada warga yang melintas lintas menjadi contoh bagi pemuda lainnya. selain membagikan Takjilan juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor serta memberikan himbauan agar tetap mamatuhi protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

“Kesadaran dan kemajuan pemuda Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah sangat maju di kegiatan tersebu tidak menyebabkan terjadi kerumunan, warga yang tidak pakai masker diberi masker baru dihimbau agar tetap patuhi prokes disaat aktivitas ibadah maupun bekerja di bulan suci ramadhan,”pujinya.

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Junaidi yang akrab disapa Jun, menyampaikan, terima kasih kepada Camat Bagan Sinembah Raya berkat suport dan motivasi beliau lah segala program yang positif dalam sosial semua berjalan sukses.

“Beliau (Camat) seorang pemimpin yang begitu peduli, apapun aspirasi masyarakat di tampung baru di ajak untuk berdiskusi sehinga solusinya dapat,”Pujinya Kang Jun

Dirinya mengingatkan bahwa Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya senantiasa inggat pesan beliau, kehadiran Karang Taruna harus berdampak positif dengan tetap mengedepankan aspek Sosial lihat sekeliling fenomena apa yang ada masuk kesemua sendi kehidupan agar Basira bisa lebih maju kedepanya melalui prestasi pemuda.

“Seperti ini dengan bersinergi dengan IRKAH, IRMA, FAN dan Karang Taruna Kepenghulua Sukajadi membagikan 460 bungkus Takjilan yang sudah dikemas dalam gelas plastik dan masker untuk pengendara Sepeda motor,sebagai bentuk sosial dan menyemarakan bulan suci ramadhan ditengah pandemi Covid-19,”Beber Kang Jun Kembali didamping Gus Eko.

Hinga akhir acara pembagian Takjilan gratis sekira pukul 18.15 Wib dilanjutkan persiapan Buka Puasa bersama di Musholah Nurul Iman dan sholat magrib berjamaah langsung di imami oleh tokoh masyarakat Khalifah Usman.ris



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902