DomaiNesia
DomaiNesia

Tak Pernah Salurkan Bantuan Perbaiki Jalan Jalan Bambu Kuning Rusak APK Kebun Meranti Suruh Masyarakat Buat Proposal

  • Bagikan

BAGAN BATU – Kondisi jalan MT Hariono atau yang biasa di sebut jalan Bambu Kuning, Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah kondisinya sangat memperihatinkan dan yang heranya di jalan tersebut selalu di lalui oleh petinggi PTPN 3 Kebun Sei Meranti dengan di buktikan ada plank yang menunjuk arah Kebun Sei Meranti.

Menurut salah satu warga Bambu Kuning, yang enggan di sebut namanya, Kepada mandiripos.com menyampaikan bahwa karyawan/ yang bekerja di kebun maupun petinggi kebun sei Meranti melintasi jalan tersebut, namun menurutnya tidak ada keperdulian kebun sei meranti untuk melakukan perbaikan jalan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“tidak ada kepedulian Kebun Sei Meranti terhadap kondisi jalan ini, padahal sudah berlobang sana sini jika hujan terjadi genangan air padahal jalan ini, jalan keluar masuk mereka,”Ucapnya.

Asisten Personalia Kebun (APK) Sei Meranti Sere Br Silaen saat di konfirmasi awak media dikantornya mengatakan kalau mau rekam maupun di photo harus izin dulu terhadap awak media, disampaikan bahwa perusahaan peduli di buktikan sudah pernah kita gleder jalan yang belum aspal sekitar beberapa ratus meter.

“Kami perduli dibuktikan kami sudah mengleder jalan dan memasang lampu,”ucapnya menunjukan bahwa perusahaan sudah peduli.

Tetapi saat di sebutkan yang menjadi objek Konfirmasi awak media adalah Jalan Simpang Bambu Kuning menuju Kebun Meranti mengalami kerusakan sehinga aktivitas warga sangat tergangu dan terlebih sudah di akui oleh Staf Asisten Personalia Kebun (APK) Asrul bahwa jalan tersebut juga dilalui oleh perusahaan.

“Kalau itu silakan masyarakat membuat proposal nanti akan saya sampaikan Pimpinan pasti akan ditanggapi,”Ketusnya menjawab pertanyaan wartawan.

Saat awak media mengatakan sekian puluh tahun Perusahaan PTPN3 Kebun Sei Meranti melintas dari jalan Bambu Kuning kenapa harus warga buat proposal sementara Jalan bukankah sebuah kebutuhan termasuk kebutuhan perusahaan juga, dirinya menjawab.

“Perusahaan bukan itu aja yang dipikirkan dan tidak ada salahnya warga buat proposal pasti ditangapi dan anda wartawan sana sampaikan kemasyarakat untuk buat proposal,”jawab APK Kebun Sei Meranti yang di anggap angkuh dan sombong.

Terkait hal tersebut, Pihak Media berencana dalam Minggu depan akan melakukan konfirmasi lanjut kepada Top Management PTPN 3 Kebun Sei Meranti.ris



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902