DomaiNesia
DomaiNesia

Polres Rohil Semprot Disinfektan Ke Rumah Masyarakat Terkonfirmasi Positif Dan Berikan vitamin C Diterbitkan Oleh Bag Humas Polres Rohil

  • Bagikan

Bagan siapi-api— Polres Rohil Semprotkan cairan disinfektan ke rumah masyarakat terkonfirmasi Positif Covid-19 dan berikan vitamin C bagi pasien.Kamis 8 April 2021. Pukul 10.00 WIB selesai pukul 13.00 WIB.

Penyemprotan Disinfektan ini langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Rohil AKP Ronald Simamora beserta 4 orang personil Sabhara yakni Paur Kes Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd. Keb serta seorang staf Urkes, Misleni, Amk dan bersama 2 orang petugas dari Puskesmas Bagan Punak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menerangkan upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dirumah pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 tersebut.

“Dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di kelurahan Bagan Punak, guna memutus mata rantai penyebaran virus ” ungkap AKP Juliandi SH.

Dikatakannya “Rumah warga yang dilakukan penyemprotan ini, ada Rumah Bu Nurbaiti di Jalan Gotong Royong Kelurahan Bagan Punak, Rumah Bu Raudah bersama 3 orang terkonfirmasi Covid-19 di Jalan Teruntum, Rumah Bapak Syaiful Alam bersama 5 org terkonfirmasi Covid19 di Jalan Labuhan Tangga Kecil dan Rumah Atma Agus bersama 2 orang yang terkonfirmasi Covid-19 di jalan Labuhan Tangga Hilir.

Sambung, AKP Juliandi SH. lagi, bahwa Penyemprotan tidak hanya dilakukannya di rumah warga terkonfirmasi, namun untuk mengantisipasi penularan juga dilakukan dilingkungan tetangga pasien dan disini juga kepada pasien pihaknya memberikan vitamin C.

“Penyemprotan desinfektan di rumah dan lingkungan tetangga pasien terkonfirmasi Covid19, dan memberikan Vitamin C kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19”.

“Petugas mensosialisasikan kepada para pasien terkonfirmasi Covid-19 agar tetap semangat dalam mengidapi penyakitnya dan berharap tetap hidup dengan mentaati peraturan kesehatan ( Prokes.)” Imbuhnya.(ind)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902