DomaiNesia
DomaiNesia

Bhabinkamtibnas dan Warga Tangkap Pengguna Narkotika Jenis Sabu – Sabu

  • Bagikan

BAGAN BATU – Sedang duduk – duduk di teras rumah warga sambil menghisab sabu – sabu, EH Alias Cilo (21) warga Jl. R.A Kartini RT. 002 RW. 003 Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau di garandeng Bhabinkamtibnas Polsek Bagan Sinembah, Bribka Dedi Winata Surbakti bersama warga usai di ketahui melakukan Penyalah Gunaan Narkotika.

Berdasarkan data yang di rangkum di mapolsek Bagan Sinembah, penangkapan EH alias Cilo di lakukan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya diteras rumah Aini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kejadian itu bermula, pada hari jumat (19/03/2021) sekira jam 23.00 Wib, Bhabinkamtibnas Bribka Dedi Winata Surbakti mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang prempuan mencurigakan sedang duduk – duduk di teras rumah warga.

Atas Informasi itu, Bribka Dedi mengajak ketua RT setempat dan beberapa orang warga untuk menemui wanita tersebut, tepat pada pukul 23.30 Wib bribka dedi bersama dengan ketua RT dan beberapa warga bertemu EH alias Cilo.

Kemudian, Bribkan dedi dan lainnya melakukan penggeledahan dan hadapan perempuan tersebut di temukan 1 buah alat hisap sabu (bong) dan 1 buah dompet warna putih yang berisikan 9 lembar pelastik kosong bening.

Selain itu, juga di temukan 1 buah gunting, 2 buah pipet pelastik, 1 buah kaca pirex dan 2 buah mancis. melihat benda-benda yang diduga ada kaitannya dengan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut, selanjutnya Bribka Dedi bersama dengan warga juga melakukan penggeledahan diseputaran tempat dimana wanita tersebut duduk.

Kira-kira berjarak 1 1/2 meter darinya ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok sempurna yang didalamnya berisikan 7 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan diakui oleh EH adalah miliknya yang dibuang atau dilemparkan sesaat sebelum Bribka bersama dengan warga datang ke TKP.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH kepada media ini mengatakan bahwa EH sudah di amankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

Kapolsek menjelaskan, hasil introgasi dari tim Opsnal bahwa narkotika yang tersebut didapat oleh EH dari Luna yang merupakan DPO,

” Atas Pengakuan dari EH tim opsnal telah mendatangi rumah Sdr. LUNA namun yang bersangkutan tidak berada dirumah. Dan hingga saat ini tim Opsnal masih melakukan pencarian terhadap sdri Luna,”terangnya.ris



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902