Giat rutin, Unit Lantas Polsek BGS Bagikan masker kepada pengguna jalan

BAGAN BATU – Satlantas Polsek Bagan Sinembah membagikan 20 helai masker geratis kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat menggunakan keredaraan di jalan raya.

Giat tersebut di laksanakan di Jalan jenderal Sudirman Bagan batu, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, rabu (10/02/2021) pagi sekira pukul 09 : 30 wib

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kanit lantas polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH kepada mandiripos.com mengatakan bahwa giat terbut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa warga covid – 19 ini.

Pada giat tersebut di ikuti oleh kuat personil, yakni Kanit Lantas, AKP Syaf Yandra, SH, Bribtu Suharno, Bribtu Mulyadi.

Melalui giat itu juga, Kanit mengharapkan Agar masyarakat pengguna jalan mematuhi prokes untuk mencegah penularan wabah covid 19 khususnya di Kabupaten Rokan hilir.

” tujuannya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas,”ujarnya.

Tak lupa, Dirinya menghimbau kepada masyarakat dan juga pengguna jalan agar selalu berhati – hati saat melakukan perjalan. Patuhi peraturan rambu – rambu lalu lintas.

” Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara untuk lebih berhati-hati lagi pada saat mengendarai dan melintasi jalan raya. memeperthatikan rambu-rambu yang ada di jalan serta melengkapi surat – surat kendaraannya,” pungkasnya.ris








Baca Juga :   25 Ribu Lebih Suara Hilang KPU Rohil Tetapkan DPT 401.994 Pemilih
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: