Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Bagikan Masker Kepada Warga

BAGAN BATU – Kesadaran Masyarakat tentang mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) khususya di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah masih terbilang minim. Hal itu di buktikan dengan masih banyaknya warga yang beraktivitas di luaran tidak menggunakan Masker.

Meski demikian, kepedulian Polri kepada masyarakat terutama untuk mencegah penyebaran Covid-19 tidak ada surutnya. Contohnya pada hari ini, Jum’at (05-02-2021), Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah melakukan giat Pendidikan kepada masyarakat/bimbingan (Dikmas) dan pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan Dikmas dan pembagian masker itu di lakukan di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, Tepatnya di Pasar/Pajak di Kepenghuluan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH mengatakan, selain pembagian Masker, Pihaknya juga melaksanakan giat Dikmas kepada masyarakat tentang lalu lintas dan protokol kesehatan.

” Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, serta mengedukasi warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam keseharian dan bahayanya Covid-19,”ujarnya.

Kanit juga menghimbau bagi masyarakat dan pengguna jalan agar mentaati segala peraturan yang telah dibuat pemerintah terkait mencegah penyebaran Covid-19.

“Sekarang ini sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk itu masyarakat di minta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terutama saat beraktivitas di luar rumah atau berada di tempat umum. Dan jangan lupa juga patuhi aturan lalu lintas saat berkendara, “Jelasnya.ris








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: