Acara mengundang Kerumunan mulai Marak. Camat Basira : Harus Ada Izin dari Satgas C – 19 kalau tidak Kita Bubarkan.

  • Bagikan

BASIRA – Camat Drs HM Yusuf MSi bersama Danramil 03/Bgs,Kapten Y Mendrofa serta Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik yang diwakili oleh Ipda Sirait Pimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan penerapan Prokes di Posko Satgas Covid-19 Bagan Sinembah Raya tepatnya di halaman Kantor Lurah Bagan Sinembah Kota.Selasa (02/02).

“Guna pencegahan terjadi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya maka sangat penting dilaksanakan koordinasi untuk penerapan Prokes disemua kegiatan yang mengundang keramaian,”Kata Camat Bagan Sinembah Raya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Disampaikan Camat Bagan Sinembah Raya terkait mulai maraknya kegiatan yang mengundang terjadi kerumunan seperti pesta maupun kegiatan keagamaan sangat di kwatirkan terjadi penyebaran virus Covid-19.

“Saat ini memang belum ada warga Basira yang terpapar dan sekarang masa dalam pemberian vaksin tetapi jangan sampai kita terlena bahwa virus tersebut telah hilang faktanya Penyebarannya semangkin tinggi jadi tugas lurah dan para Datuk Penghulu untuk menyampaikan kepada warganya agar senantiasa patuhi protokol kesehatan,”terangnya.

Dirinya menegaskan kepada seluruh penghulu jika ada warganya yang mengurus persyaratan menikah agar di sampaikan jika akan melaksanakan pernikahan di barengi pesta harap mengurus izin dari Satgas pencegahan Covid-19.

“Setiap warga yang akan melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian baik pesta maupun kegiatan keagamaan harap mengurus izin dari Satgas pencegahan Covid-19 dan harus melengkapi protokol kesehatan jika tidak di laksanakan akan kita tindak dan dibubarkan,”tegas camat di benarkan oleh Danramil 03/Bgs.

Disampaikan Yususf dirinya bersama dengan Forkompicam akan kembali mengalakan Operasi Yustisi di tempat keramaian yaitu Pasar tradisional maupun swalayan juga tempat-tempat makan maupun warung kopi.

“Operasi yustisi akan kembali kita galakan disemua tempat keramaian yang ada di kecamatan Bagan Sinembah Raya jika kedapatan tidak mengindahkan Protokol Kesehatan akan kita beri sanksi tegas sebagai langkah pencegahan terjadinya penyebaran covid-19 di Basira,”Pungkasnya

Tampak juga hadir dalam koordinasi tersebut Lurah dan Datuk Penghulu se Basira, Danposramil juga tokoh masyarakat dan tokoh agama serta korwil Pendidikan, Bhabinkamtibmas juga Babinsa.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902