26 Rumah Penerima PKH dan BPNT di Basira Dipasang Stiker

  • Bagikan

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Hari ini 26 rumah penerima PKH dan BPNT/Rasta Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya di pasang Stiker penerima bantuan, sebagai bentuk pelayanan Informasi Publik.Selasa (02/02)

Pemasangan stiker penerima bantuan langsung disaksikan oleh Camat Bagan Sinembah Raya,Drs HM Yusuf,MSi dan Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang di dampingi Bhabinkamtibmas, Aipda,S Rambe Babinsa Serda,Adi Siregar.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Setiap penerima bantuan apapun dari pemerintah wajib kita pasang stiker depan rumahnya sebagai bentuk pelayanan publik kemasyarakat bahwa pemerintah itu sangat peduli terhadap masyarakatnya,”Kata Datuk Penghulu Harapan Makmur.

Datuk Penghulu Harapan Makmur juga menyampaikan pemasangan stiker ini sebagai bukti bantuan tersebut tepat sasaran warga yang layak menerima dengan kriteria yang sudah ditentukan.

“Warga penerima bantuan di Kepenghuluan Harapan Makmur semua layak sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan,”terang nya kepada awak media.

Dengan tegas dirinya juga menyampaikan, kepada warga kita jelaskan tentang aturan pemasangan stiker tersebut dan disampaikan agar tidak sengaja membuka atau membuang stiker tersebut.

“Semua penerima bantuan baik PKH maupun BPNT dilarang membuka atau membuang stiker tersebut karena jika itu terjadi akan saya laporkan ke Dinas Sosial serta akan mendapat sanksi ataupun pemutusan bantuan tersebut,”tegas Datuk Penghulu.

Dirinya berharap jika ada stiker yang lepas warga segera melaporkan ke petugas maupun kekantor Penghulu,”segera laporkan jika ada kedapatan stiker tersebut rusak maupun lepas agar tidak menjadi persoalan dan segera di ganti dengan yang baru,”ucapnya.

Camat Bagan Sinembah Raya ,Drs HM Yusuf MSi mengapresiasi kegiatan pemasangan stiker penerima bantuan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kepenghuluan Harapan Makmur.

“Apresiasi kepada Datuk Penghulu Harapan Makmur dengan melakukan pemasangan stiker untuk warga penerima bantuan dan ini adalah yang pertama di buat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan layak di contoh oleh Kepenghuluan lain,”Puji Camat Basira

Dirinya juga berpesan agar pendataan terhadap warga yang layak menerima bantuan betul betul memenuhi kriteria jangan tebang pilih.

“Alhamdullilah di sini saya lihat benar-benar selektif pemilihan untuk penerima bantua warga yang betul layak yang menerima jangan sampai ada warga yang tersikiti disebabkan salah pendataan,”Pungkasnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dacmaiss.com/4/3802902