Pelangsir BBM dan Pemilik SPBU Tak indahkan Prokes, IPBS : Yang Sering Sosialisasi Prokes ko Tutup Mata.

  • Bagikan

BAGAN BATU – Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS) merasa miris ditengah bangsa ini dilanda Pandemi Covid-19 dan tidak terkecuali Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir,tetap terlihat oknum pelangsir BBM Bersubsidi Jenis Premium dan SPBU yang tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan.Jumat (29/01).

Prihal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Pemuda Bagan Sinembah, Tomi Silalahi, kita tidak mempersoalkan BBM Bersubsidi yang di kemplang oleh oknum pelangsir yang terkesan sudah terorganisir tetapi demi keselamatan dan kesehatan seharusnya SPBU menerapkan Protokol Kesehatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Setiap malam dan waktu-waktu tertentu di SPBU Perbatasan Kecamatan Bagan Sinembah, maupun Kecamatan Balai Jaya banyak pelanggan yang menungu pembagian Bensin Bersubsidi tetapi sangat mencolok tidak menerapkan Prokes jelas ini sangat beresiko terjadinya penyebaran Virus Covid-19,”Ucap Tomi.

Hal tersebut disampaikan berdasarkan pantauan awak media bersama Ikatan Pemuda Bagan Sinembah, Kamis(28/01) kemarin sekira pukul 21.50 Wib di SPBU Perbatasan Riau-Sumut banyak terjadi kerumuman yang tidak sesuai dengan Prokes yang pada umumnya mereka adalah pelangsir BBM Bersubsidi dengan mengunakan Mobil roda empat maupun Sepeda motor yang sudah dimodifikasi.

“Ini sangat mengkwatirkan dan seharusnya ditindak tegas oleh Gugus tugas Covid-19, dan terlebih SPBU tersebut berarti selama ini tidak mengindahkan Intruksi Presiden dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,”tegas Tomi setelah melihat semua situasi SPBU tidak ada satupun himbauan agar senantiasa wajib menerapkan Prokes.

Dilanjutkan Tomi Silalahi dirinya berharap agar pemandangan seperti itu tidak terjadi lagi dan ada upaya tindakan tegas dari penegak hukum agar kedepanya kita bisa benar-benar terbebas dari bencana pandemi Covid-19.

“Harus ditindak tegas oleh pihak berwajib karena kami anggap sudah menyalahi ketentuan prokes terlebih SPBU karena tidak mengindahkan jika memang pihak yang berkompeten ingin Bagan Sinembah dan sekitarnya terbebas dari Covid-19,”Pungkasnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902