Truk Terguling di Jalan Dusun Suka Basira Tunggu Penyelesaian Dari Pihak Kepolisian.


BASIRA — Karena menganggu ketertiban umum, Diduga satu unit Truk bermuatan sawit tutupi badan jalan umum Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Makmur Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Kec Basira) Rohil.

Seperti diketahuu, bahwa truk bermuatan sawit diduga milik PT KAN (geng) tersebut sudah lama terguling dan dibiarkan dengan sengaja sehingga menutupi badan jalan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kejadian truk terguling ini sekitar tanggal 20 Desember 2020 kemarin, memang parah lah kalau sampai saat ini belum di evakuasi oleh pihak yang bersangkutan (pemilik), ” Ujar Masyarakat setempat HR kepada awak media Kamis (28/1/2021).

Kata HR, mobil perusahaan ini sudah terlalu lama mengganggu aktivitas masyarakat setempat, masyarakat tidak bisa lagi menggunakan jalan umum tersebut akibat mobil perusahaan yang sudah berlarut larut dibiarkan menutup akses jalan.

HR juga berharap jika pemilik truk tidak mau juga mengevakuasi, maka Aparat penegak hukum harus segera campur tangan, sebab kejadian truk sawit terguling di badan jalan ini benar benar sudah mengganggu ketertiban umum.

“Kalau bisa ini harus segera diselesaikan, jangan sampai berlarut larut, karena ini bisa berimbas kepada ekonomi kami sebagai warga kecil, “ujarnya kesal.

Selain daripada itu, Kepala Tata Usaha (KTU) PT KAN Suherman saat dikonfirmasi terkait Truk yang terguling di badan jalan mengatakan kenapa kenapa hingga saat ini belum evakuasi karena belum ada titik temu.

“Ini bang di lokasi, itu, mau dari pihak Kepolisian, ini ga tau ni mau di angkat gimana kurang tau ni, “Tuturnya menyampaikan. (Ind)

Baca Juga  Polsek Bagan Sinembah Amankan 2 Orang Pelaku Narkotika

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *