Sat Lantas Polsek Bagan Sinembah, Lakukan Patroli Hunting System dan Gatur di daerah Rawan Macet dan Laka

  • Bagikan

BAGAN BATU – Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Melaksanakan Patroli dengan Hunting System dan gatur lalin didaerah rawan macet dan rawan laka Jl. Lintas Riau-Sumut bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (27-01-2019).

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SH. SIK, melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syaf Yandra, SH saat di konfirmasi menerangkan giat tersebut mencegah terjadinya laka.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

” Giat Patroli Hunting dan Gatur di daerah rawan macet dan rawan laka Jl. Lintas Riau-Sumut bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah merupakan upaya kepolisian secara Preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di daerah rawan laka dan gatur yang di laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan di jalan yang dalam kondisi rusak,”terangnya.

Dengan demikian di harapkan, lanjud kanit, agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“dan masyarakat pengguna jalan juga merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran petugas polri yang sedang bertugas di tengah masyarakat,”terangnya.

Tak lupa juga, Kanit mengingatkan agar masyarakat yang menggunakan kendaaran agar selalu mematuhi aturan berlalulintas.

” bagi pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor agar selalu Patuhi dan taati rambu – rambu lalu lintas serta melengkapi surat – surat kendaraannya serta disiplin protokol kesehatan pada saat mengendarai .” Ujar Kanit.

Dikatakannya, sosialisasi dan ketegasan itu perlu untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang arti penting disiplin protokol kesehatan Menuju fase adaptasi kebiasaan baru.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902