Terlibat Pam Tps, Personil Polsek Bagan Sinembah di Ravid Test Covid-19

BAGAN BATU : Dalam rangka OMP LK Polres Rohil tahun 2020, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan pengecekan Rapid Test terhadap Personil Polsek Bagan Sinembah di Puskesmas Bagan Sinembah, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Pada giat itu, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo, SH SIK, Para Kanit dan Panit Polsek Bagan Sinembah dan juga Seluruh personil Polsek Bagan Sinembah yang terlibat Pam Tps.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kapolsek Bagan Sinembah, Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan bahwa dilaksanakannya pengecekan Rapid Test tersebut guna upaya melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid – 19, terhusus kepada personil Polsek Bagan Sinembah.

” Personil yang terlibat Pam Tps di haruskan melakukan ravid test, dari hasil Rapid Test seluruhnya hasilnya Non Reaktif Covid-19,”kata Kapolsek.

Pelaksanakan Giat tersebut selesai sekira pukul 09.50 Wib dan berlangsung aman juga kondusif.ris








Baca Juga :   Apkasindo Dan Koperasi Tunas Baru Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Tahap Dua Kabid Perkebunan " Per hektar Dapat Dana Hibah 25 Juta/ Hektar Dari Pemerintah"
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: