DomaiNesia
DomaiNesia

Pulang Wirit, Istri Temukan Suami Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

  • Bagikan

BAGAN BATU – Entah apa yang ada di benaknya dan tidak di ketahui apa penyebabnya sehingga, Suheri (30) warga Dusun 1 RT, RW 002, 001 Kelurahan Bagan sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah raya Kabupaten Rokan Hilir mengakhiri hidupnya dengan Gantung diri, Sabtu (31/10/2020).

Korban di temukan Pada hari jumat (30/10/2020) sekira pukul 15.00 Wib oleh istri korban yang bernama Mas Dewani Nasution saat pulang kerumahnya dari perwiritan yasin di tempat tetangga, ia melihat korban sudah tergantung di pintu kamar mandi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Berdasarkan data yang berhasil di di ramngkum di mapolsek Bagan Sinembah, sabtu (31/10/2020) menyebutkan bahwa korban gantung diri menggunakan Tali Nilon. Melihat suaminya tergantung di pintu kamar mandi, Mas dewani Nst langsung berteriak minta tolong.

Berselang beberapa saat, M. Yamin (saksi) dan saksi Udin mendatangi TKP untuk melihat kejadian tersebut dan menemukan korban telah tergantung di pintu kamar mandi. Kemudian masyarakat menelpon bhabinkamtibmas Bagan Sinembah Aiptu Edi Purnomo untuk memberitahukan hal tersebut.

Kemudian sekira pukul 17.00 Wib bhabinkamtibmas beserta piket Reskrim datang ke TKP untuk melakukan olah Tkp. Dan sekira pukul 17.30 Wib pihak Puskesmas juga datang ke TKP untuk dilakukan Visum Et Refertum guna mengetahui apakah ditubuh korban terdapat tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK melalui Ps Kanit Reskrim, Ipda YU Sormin menyelaskan bahwa dari keterangan Kapus Boltrem, dr. WATI yang juga Dokter Umum Puskesmas Bagan Sinembah Raya dari hasil Visum ditemukan luka memar pada leher korban diduga akibat ikatan Tali Nilon.

” dari kemaluan korban juga mengeluarkan air seni kemudian hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban,”katanya.

Di ungkapkanya Sormin, sekira pukul 19.30 Wib Jenazah Korban di serahkan kepada keluarga korban yang bernama Agus Ramansah atas permintaan oleh pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Otopsi oleh Pihak Kepolisian Polsek Bagan Sinembah.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902