Tetap Berbagi, Disela – Sela Giat Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Satgas Preemtif Bagikan Bansos


BAGAN BATU – Disaat masih gencar – gencarnya melaksanakan giat Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020, Satgas Preemtif Polsek Bagan Sinembah tetap memperdulikan warga yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam hal ini, Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020, Polsek Bagan Sinembah membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah.

Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Iptu Syaf Sandra SH, Kepada Mandiripos.com, Kamis (29/10/2020) mengatakan bahwa dalam kesempatan membagikan bansos tersebut pihaknya sekaligus mensosialisasikan kepada penerima bansos agar tertib berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mintakan agar penerima bansos, supaya menyampaikan kepada sanak saudara, tetangga giat Operasi Zebra ini, serta bahaya Covid 19,”katanya.

Syaf Yandra yang juga sebagai Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini menjelaskan, Giat bansos tersebut adalah salah bagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu, terlebih di saat pandemi Covid – 19 ini, menyeluruh terkena dampak.

” Bantuan yang diberikan diantaranya kebutuhan pokok (sembako). Mudah – mudahan bisa mermanfaat bagi penerima,”harapnya.

Pada kesempatan itu, tak bosan – bosannya dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa dalam rangka mencegah dan pengendalian Covid-19, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

” mari kita gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,”tandasnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca