Satlantas Bagikan Brosur Himbauan dan Masker di Hari ke 3 Operasi Zebra Lancang Kuning 2020

  • Bagikan

BAGAN BATU – Satlantas Polsek Bagan Sinembah, yang dipimpin oleh Kanit Lantas, Iptu Syaf Yandra SH dengan personil membagikan brosur berupa himbauan Patuh Operasi Zepra Lancang Kuning 2020 kepada pengendara, Rabu (28/10/2020).

Dimana di hari ketiga ini, sosialisasi berupa pembagian brosur itu, selain tentang tertib berlalulintas dan juga tertib protokol kesehatan kepada pengendara kendaraan. Selain itu, juga membagikan brosur imbauan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 dan membagikan sejumlah masker gratis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kanit Lantas/ Kasatgas Preemtif, Iptu H Syaf Yandra SH kepada Mandiripos.com menyampaikan bahwa, pemberian brosur itu agar warga masyarakat pengguna jalan khususnya di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah memahami aturan berlalu lintas.

” Sosialisasi ini kita lakukan agar masyarakat dan pengendara mengetahui dan tidak terkejut apabila ada kegiatan razia Zebra Lancang Kuning 2020 ini, “kata Kanit.

Kemudian, kanit menjelaskan, bahwa pihaknya turut membagikan masker gratis itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan, terhitung mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020.

” Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan juga disiplin terhadap prokes Covid-19, yakni selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”teranya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902