Peringati Hari Santri Nasional, PK PMII Stai Rokan bersama Pemcam Bagan Sinembah Gelar Acara Tausiah

BAGAN BATU – Dalam rangka merayakan Hari Santri Nasional, Organisasi Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Stai Rokan Bagan Batu bersama pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar acara Tausiah di Gedung Lam, Bagan Sinembah, Kamis (22/10/2020).

Tausia tersebut di sampaikan oleh kepala KUA Bagan Sinembah, Hasanuddin SHI. Selain Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI, acara itu juga di hadiri oleh Kapoksek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Danramil 03 Bgs, para santri dari Pondok Qur’an Almajidiyah, dan dari berbagai organisasi Kemahasiswaan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah dan Balai Jaya.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI dalam sambutannya mengucapkan selamat hari santri nasional. dirinya mengatakan bahwa santri dan pemuda adalah generasi untuk memajukan Negara Republik Indonesia ini.

Selain itu, ianya juga menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan Bagan Sinembah selalu welcome terhadap pemuda.

” Adek – adek pemuda sering datang kesaya untuk diskusi, baik itu diskusi tentang kegiatan yang sifatnya positif dan membangun. Saya selalu welcome untuk pemuda,” ujarnya.

Mengingat beberapa waktu lalu, Kata Sakinah, hampir di seluruh daerah di indonesia Mahasiswa melakukan aksi/demo terkait UU Cipta Kerja,”dan alhamdulilah di sini tidak yang melakukan demo untuk itu saya minta kepada adek – adek agar tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang,”ungkapnya.

Camata juga menyampaikan bahwa pemilihan kepala daerah di kabupaten Rokan Hilir ini akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020. Camat meminta kepada mahasiswa yang hadir agar turut serta mensukseskan Demokrasi tersebut,” Saya minta adek – adek ikut serta mensukseskan pesta demokrasi nanti, ingatkan sauadara kita agar tidak golput,”pintanya.

Baca Juga :   Tanggapi Aduan Karyawan, Anggota DPRD Rohil, Fazrul Hidayat Lubis akan dudukkan Persoalan Tersebut.

Tak lupa juga, Camat mengingatkan agar selalu waspada terhadap virus Covid – 19 dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan juga memakai masker.ris








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: