Cegah Penyebaran Covid -19, Camat dan Ketua TP PKK Kembali Bagikan Masker

  • Bagikan

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Tak ada Kata Bosan, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) bersama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Basira melakukan Razia Masker guna mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

Selain itu, Pemcam dan Penggerak PKK Kecamatan membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, didepan posko siaga covid-19 yang terletak di jalan Utama kelurahan Bagan Sinembah Kota, Rabu (9/9).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

” Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona serta selaras dengan imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker, untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini,” ujar Ketua TP PKK Basira, Sri Mulyani SE Ak yang didampingi Camat Basira,  Drs HM Yusuf Msi usai kegiatan.

Dirinya juga mengaku bahwa kegiatan bagi-bagi masker itu adalah merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat, ” Intinya, ini adalah wujud kecintaan kita sesama insan, saling berbagi dan saling mengingatkan, ” terangnya kembali.

Pada kesempatan itu Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi juga mengatakan, bahwa warga masyarakat harus menggunakan masker.

” Kita pemerintah kecamatan Basira sangat mendukung kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh TP PKK, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-harinya.

” Perhatikan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan pakai sabun sehabis beraktivitas serta selalu menggunakan masker ketika di luar rumah sehingga virus corona tidak merebak di Basira,” pintanya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902