Petualangan Pengedar Sabu di Bagan Batu, PNS Asal Dumai Berakhir di Tangan Polisi

BAGAN BATU – Polsek Bagan Sinembah berhasil mengamankan TA alias Rizal (40) seorang PNS warga Jalan Makmur, Gang Rahmad No 08 B RT 002 RW 000 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai yang di duga sebagai pengedar Narkotika Jenis Sabu – sabu di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Penangkapan terhadap TA alias Rizal ini di lakukan oleh tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melalui informasi yang terima. Atas informasi itu, Panit 1 Reskrim selaku katim Opsnal, Ipda M. Pasaribu melaporkan kepada Kapolsek Bagan Sinembah Akp Indra Lukman Prabowo SH SIK.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Berdasarkan data yang berhasil di rangkum di Mapolsek Bagan Bagan Sinembah menyebutkan, bahwa TA Alias Rizal di amankan di Jalan Kaswari Rt. 01 Rw. 01 Kepenghuluan Jaya Agung, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil.

Sekira pukul 15.00 wib, tim Opsnal tiba dirumah yang diduga melakukan Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu. TA sempat berupaya melarikan diri melalui pintu belakang rumah ketika melihat kedatangan tim Opsnal, namun dapat diamankan oleh tim Opsnal.

Dan sayangnya, seorang perempuan yang bernama NURZANAH (istri terlapor) diam-diam berhasil melarikan diri melalui pintu depan. Salah satu anggota tim opsnal sempat melakukan pengejaran terhadap perempuan tersebut namun tidak berhasil menemukannya.

Selanjutnya, tim opsnal melakukan pemeriksaan rumah dengan didampingi RT setempat, dalam penggeledahan tersebut ditemukan 1 (satu) buah alat hisap (Bong), 1 (satu) buah mancis, 1 (satu) buah mancis yang sudah dikasih jarum (kompor), 1 (satu) buah dompet warna biru yang berisikan 50 (lima puluh) bungkus plastik bening kosong,1 (satu) buah dompet kecil warna coklat yang ditemukan didekat tempat tidur.

Dan tim opsnal juga menemukan sebuah pot bunga warna putih terdapat 1 (satu) unit Hp merk Samsung warna biru, 1 (satu) unit Hp merk Nokia warna Biru, kemudian tanah di dalam pot bunga tersebut di temukan (satu) unit Timbangan digital dan 2 (dua) bungkus plastik sedang yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu, 3 (tiga) bungkus plastik kecil yang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) buah sendok / scop yang terbuat dari pipet. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa kekantor Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Bagan Sinembah, Akp Indra Lukman Prabowo SH SIK, menerangkan bahwa dari hasil introgasi terhadap terlapor, bahwa narkotika jenis sabu yang di dapat dari rumah terlapor adalah milik istrinya.

“terlapor sudah di lakukan tes urine,
K.Rapid Tes Covid-19 hasilnya, Non Reaksi dan pelaku sudah di amankan di polsek Bagan Sinembah,”terangnya. Ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.