DomaiNesia
DomaiNesia

Bupati Rohil prioritaskan peningkatan jalan poros Kubu secara bertahap setiap tahun

  • Bagikan

Bagansiapiapi — Pemerintah kabupaten Rokan Hilir melalui dinas PUTR terus menggesa pembangunan sejumlah infrastruktur vital yang menjadi skala prioritas salah satunya adalah akses jalan dari simpang Kubu menuju ke Kubu Babussalam. yang mana pengerjaan pembangunan jalan tersebut dilaksanakan secara bertahap setiap tahun anggaran.

Hal ini seperti disampaikan kabid. Jalan dan Jembatan dinas PUTR kabupaten Rokan Hilir, Raja Yulistri melalui PPTK Rori Mardian kepada media ini Sabtu, 5/9/2020 disebutkannya bahwa bupati Rohil tetap memprioritas pembangunan jalan poros Kubu setiap tahunnya tahap demi tahap.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“saya mendamping pak kabid Raja (Raja Yulistri kabid Jalan dan jembatan PUTR Rokan Hilir) , turun kelapangan. yang mana Pak bupati H. Suyatno, tetap memproritaskan jalan poros Kubu setiap tahunnya digelontorkan dana APBD ke jalan poros Kubu tersebut. Untuk tahun ini pekerjaannya hanya base B, dan tahun depan ditingkatkan lagi dengan aspal 2 lapis, “terang Rori.

Dilanjutkannya, dalam pengerjaan jalan Poros Kubu sepanjang 11 kilometer tersebut di atas sudah berlangsung beberapa waktu lalu dan dijadwalkan akan selesai pada bulan Desember 2020 mendatang,

“dari 11 kilometer jalan base B tersebut terbagi menjadi 3 titik lokasi / 3 ruas, ruas pertama sepanjang 480 meter, ruas kedua sepanjang 6.800 meter, ruas ketiga sepanjang 3.750 meter dan yang sudah selesai ada sepanjang 3 kilometer, “papar Rori.

Ditambahkan Rori, pihaknya sebagai dinas yang diamanahi mengurusi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya tetap berkomitmen mengawasi semua kegiatan yang dikerjakan pihak ketiga di bawah bendera dinas PUTR benar-benar sesuai besaran teknik yang telah dirancang oleh pihak PUTR,

“kita akan terus awasi semua kegiatan di PUTR agar pekerjaannya benar-benar berkualitas baik sesuai bestek yang ditentukan, karena kita berharap infrastruktur yang sudah dibuat bertahan lama tidak lekas rusaknya,”pungkas Rori mengakhiri.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902