Meriahkan HUT RI Ke 75, Budi Dharma Adakan Turnamen Badminton

BAGANBATU. Dalam rangka  memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI) ke 75, Pengurus Gedung Olah Raga ( GOR) Budi Dharma Baganbatu adakan turnamen khusus member.

Turnamen tersebut digelar di Gedung Olah raga Budi Dharma Kampung Lalang Kepenghuluan Baganbatu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Panitia turnamen Budi Dharma, Chandra H alias Acien dalam kesempatan itu mengatakan, turnamen khusus member Budi Dharma ini diikuti sebanyak 37 pasang yang terbagi dua group, dan terdiri 11 pasang group A dan 26 pasang group B.

” Turanmen ini dilaksanakan selama 4 hari, sejak tanggal 13 Agustus kemarin,” Kata Acien kepada awak media disela- sela laga final turnamen badminton khusus member,Senin 17/8 malam.

Dikatakan Acien, selain untuk memeriahkan HUT RI, tujuan diadakannya turnament ini adalah untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi antar member Budi Dharma.

” Namun juga dapat untuk meningkatkan semangat jiwa olahraga khususnya para member Budi Dharma,” Kata Acien lagi.

Acien menambahkan, dirinya yang juga sebagai pengurus GOR Budi Dharma menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada seluruh member Budi Dharma dan para pecinta olahraga Badminton yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen ini.

” turnamen khusus member ini kita adakan setiap tahunya dalam peringatan HUT RI dan sudah menjadi program pengurus,” katanya.

” memang untuk hadiah tidak seberapa besar, namun semangat juang dan sportifitas olahraga para tim yang kita harapkan,” sambung Acien.

Pantauan awak media di lokasi, turnamen badminton member Budi Dharma tersebut turut disaksikan para tokoh masyarakat dari yayasan Budi Dharma, seperti Muhar alias Yuseng ( Ketua Yayasan), Siswaja muljadi alias Aseng,Alex dan ketua GOR Budi Dharma H.Waslin dan pengurus lainnya.(ind)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: