Satgas Covid 19 Kecamatan Bagan Sinembah Tinjau 3 Posko Covid – 19

  • Bagikan

BAGAN BATU – Satgas Percepatan Penangulangan Covid-19 Kecamatan Bagan Sinembah melakukan pengecekan ditiga lokasi berbeda Posko Penangulangan Covid-19. Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 14 : 00 wib.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, dan dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP, MSi, Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten INF. Y Mendroda, Kapuskesmas Bagan Sinembah dr. Josafat RS.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kunjungannya, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK mengecek kesiapan personil yang disiagakan Seperti Posko Covid-19 RS Ibunda , Posko Covid-19 RS Indah dan Posko Covid-19 Puskesmas Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan itu dilakukan guna mengecek kelengkapan Posko dan Personil / Petugas jaga di tiga Posko yang sudah ditempatkan. “Yang mana ketiga Posko tersebut merupakan pos jaga tempat pasien Covid-19 untuk dirawat / isolasi,”kata AKP Juliandi.

“Saat ini pihak TNI – Polri yang ada diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 telah melakukan berbagai langkah mulai dari edukasi dan penyuluhan kepada warga juga melakukan tindakan tegas terhadap kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan masa yang banyak,”Jelasnya.

Harapannya, untuk mencegah penyebaran corona yang makin mengkhawatirkan, Jajaran Polsek Bagan Sinembah menghimbau masyarakat agar turut berpartisipasi mematuhi berbagai himbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, harus taat mengikuti petunjuk-petunjuk kesehatan atau protokoler kesehatan dan semua komponen masyarakat harus ikut berperan secara aktif memutus mata rantai penyebaran Covid 19.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902