DomaiNesia
DomaiNesia

Polsek Bagan Sinembah, Laksanakan Jaga Kampung di Posko Kepenghuluan Harapan Makmur

  • Bagikan

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Personil Polsek Bagan Sinembah kembali memberikan himbauan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi masyarakat untuk di terapkan di rumah warga masing-masing dan tetap menjaga kebersihan.

Hal itu tersebut di laksanakan saat personil Polsek Bagan Sinembah, yakni, Bhabinkamtibmas Aipda S. Rambe dan dari Koramil 03 Bagan Sinembah, Babinsa Serda Adi Siregar melaksanakan jaga kampung Tangguh Nusantara di Dusun Paket G Kepenghuluan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo kepada Mandiripos.com mengatakan bahwa giat itu adalah pendisiplinan bagi masyarakat yang hendak masuk ke Dusun Paket G Kepenghuluan Harapan Makmur.

Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, Bhabinkamtibnas melalukam pengecekan suhu tubuh warga yang melintas dan warga di mintakan memakai masker serta mencuci tangan pakai sabun di posko jaga kampung tersebut.

” Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan bahaya virus covid19 pada saat ini,”ujarnya.

Tak lupa juga, Kapolsek menekankan kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang terapkan oleh pemerintah.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902