Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur Jaga Posko,Warga Melitas Harus Pakai Masker

BASIRA-Generasi muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna bersama Pemerintah Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya, ikut serta menjaga Posko peduli Covid-19  Jaga Kampung serta menertibkan warga yang keluar masuk wajib menerapkan protokol kesehatan. Minggu (26/07).

Dari pantauan media tampak ketua Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur, Abizar bersama dengan personil karang taruna standbay di posko sambil mengecek lalulalang warga yang melintas wajib mengunakan masker dan terapkan protokol kesehatan.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Pemuda yang Cerdas dan Kreatif yang bisa bersinergi dengan Pemerintahan sehinga terciptanya hubungan yang dinamis dan harmonis untuk terciptanya cita-cita bersama mamajukan daerah yang kita cintai,” Ujar Abizar

Dilanjutkan Abizar terlebih saat situasi wabah pandemi Covid-19 sekarang ini pemuda berperan aktif dengan melibatkan diri disetiap kegiatan terkait pencengahan penyebaran Covid-19.

“Dengan melibatkan diri para pemuda dalam menjaga kampung masing-masing dengan cara setiap warga yang beraktifitas wajib mengikuti protokol kesehatan dapat menjadikan motivasi pemuda di daerah lainya bertindak sama dengan metode masing masing, sehinga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” Papar Ketua Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur.

Abizar berpesan mari seluruh pemuda pemudi Kecamatan Basira maju kedepan sebagai garda terdepan dalam setiap kegiatan pemerintah terlebih kegiatan Sosial,”sudah saatnya pemuda sebagai calon pemimpin bangsa ini maju sebagai ujung tombak kemajuan daerah,terlebih persoalan Covid-19 yang sudah hampir merusak tatanan kehidupan saat ini,”ucapnya.

Dijelaskan jika situasi saat ini kita hanya berharap oleh seluruh unsur pemerintahan jelas tidak maksimal,karena pelayanan publik terhadap masyarakat juga tidak kalah pentingnya,”Pencegahan penyebaran Covid-18 bukan hanya tangung aparatur Pemerintah saja tetapi semua rakyat bangsa Indonesia bertangung jawab terlebih para pemuda,”jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Beralasan Rohil Terparah Defisit Anggaran

Sementara Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto menyampaikan dirinya bangga dengan Karang Taruna saat ini begitu peduli dengan cara selalu melibatkan diri setiap kegiatan.

“Apresiasi untuk Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur, senantiasa tetap bersinergi dengan pemerintahan dengan cara selalu melibatkan diri disetiap kegiatan, semoga hal ini dapat menjadi contoh daerah lain,” Puji Datuk Penghulu.(Ind)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: