Camat Bagan Sinembah resmikan Pos Kampung Tangguh Di bhaja

  • Bagikan

BAGAN BATU – Demi terciptanya Kampung Tangguh Nusantara, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI secara Resmi membuka Pos Jaga Kampung yang di pusatkan di Kepenghuluan Bhayangkara Jaya untuk wilayah kecamatan Bagan Sinembah. Kamis (9/7/2020).

Pos Jaga Kampung yang gelar oleh Polres Rohil ini, sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Kapolres Rokan Hilir  me-launching Kampung Tanggung diseluruh Kepenghuluan yang ada di  wilayah kabupaten Rokan Hilir.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Peresmian tersebut dilakukan dengan pengguntingan pita di gapura Kepenghuluan Bhayangkara Jaya oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang didampingi oleh Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi, Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah, Iptu S Silaban beserta seluruh Bhabinkamtibmas serta Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya,  Saiman.

Sebelum memasuki lokasi peresmian, Camat beserta rombongan terlebih dahulu menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas di portal pintu masuk Kepenghuluan Bhayangkara Jaya.

Dalam acara peresmian tersebut, Sakinah menyampaikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan juga segenap stakeholder atas terlaksananya pembentukan Kepenghuluan Bhayangkara Jaya sebagai pilot project Kampung Tangguh di Kecamatan Bagan Sinembah.

Camat, juga mengharapkan Kampung Tangguh itu dapat menjadi contoh bagi Kepenghuluan – kepenghuluan lain. Tidak hanya dalam hal penguatan penanggulangan Covid-19 dan ketahanan pangan, namun juga bisa berperan dalam mewujudkan stabilitas keamanan.

” Kita mengharapkan ini menjadi lanjut sampai benar benar aman dari covid-19,” kata Sakinah.

Usai di resmikan, Camat meninjau lokasi pilot project Kampung Tangguh meliputi pos kamling (pos keamanan), lahan ketahanan pangan dan juga kandang ternak puyuh yang juga merupakan ketahanan pangan.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902