Perkim Rohil, Ucapkan Terimakasi Kepada Warga, Sudah Ikut Pantau Proyek Pembangunan

BAGAN SINEMBAH RAYA – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hilir, melalui bagian PPTK, Abdul Nasir Lubis mengucapkan terimakasih kepada awak media dan warga yang turut serta melakukan pemantauan pengerjaan pembangunan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini.

Hal itu, di sampaikan PPTK Perkim Rohil, Abdul Nasir, saat melakukan pengecekan pembangunan atas pemberitaan sebelumnya yang di sebutkan, bahwa adanya dugaan Proyek pembangunan Drenaese yang terletak di jalan suka rukun, tepatnya di RT 02 RW 02, Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, yang mengunakan Anggaran dari APBD Kabupaten Rokan Hilir tahun 2020 yang dikerjakan terkesan asal jadi.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

” Kita sangat berterimakasi kepada warga Kelurahan Bagan Sinembah Kota dan juga awak media yang ikut serta mengawasi berjalan pembangunan ini. Dan ini sebenarnya yang kita harapkan, agar pembangunan – pembangunan yang ada terkontrol sehingga kualitas bangunannya bagus,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kabid mengungkapkan bahwa pembangunan Drainase yang terletas di suka rukun itu baru tahap awal mulai pengerjaan. Sesuai yang di beritakan oleh media bahwa teknis pengerjaan Drenaese air dari pemukiman warga melimpah, namun disiram semen yang sudah dicampur krikil dan pasir sudah di perbaiki pengerjaannya.

” Untungnya ini masih awal mulai pengerjaan, sehingga mana yang tidak sesuai dengan teknis bisa langsung dibenani. Coba kalau sudah separuh pengerjaan atau 80 persen selesai dan bukti ketidak sesuaian pengerjaan ada, tentu akan lebih repot urusannya. Untuk itu kita sangat berterimakasih kepada warga,”ujarnya.

Di sampaikannya, demi terlaksananya pembangunan di daerah dan teknisnya sesuai dengan aturan, dirinya meminta kepada warga dan awak media sebagai sosial kontrol agar tetap mengawasi setiap pembangunan.

Baca Juga :   Selama Tahun 2019, Polsek Bagan Sinembah ungkap 135 Perkara

” Kedepannya juga warga tertap pantau, jika ada di temukan kejanggalan segera laporkan kepada kami,”terangnya.

Di tempat yang sama, Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Marwan, mengucapkan apresiasi kepada Dinas Perkim dan juga Pihak Kontraktor yang telah tanggap dengan persoalan pembangunan yang di anggap tidak sesuai teknis tersebut.

” Apresiasi untuk pemerintah dan kontraktor yang sudah tanggap, kita harapkan kedepannya pengerjaan pembangunan ini sesuai dengan aturan,”terangnya.ris








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: