Tidak pakai masker pengguna jalan diminta putar balik

  • Bagikan

Basira – Sebagai langkah antisipasi memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah kecamatan Bagansinembahraya, Camat Basira HM. Yusuf bersama Upika lainnya menggelar “razia” masker bagi pengguna jalan yang melintas, di depan posko tanggap covid – 19 kecamatan Basira, Simpang Tiga Sei Buaya Selasa (05/05/2020).

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi menyebutkan bahwa Camat Basira HM. Yusuf bersama personil TNI, Polri tampak menghentikan pengendara yang tidak mengenakan masker dan memerintahkan putar balik dengan terlebih dahulu mendata identitas warga pengguna jalan yang tidak mengenakan masker tersebut, namun bagi pengguna jalan yang mengenakan masker tetap diperbolehkan melintas tanpa ada larangan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“kita rutin melaksanakan itu tiap hari warga kita himbau untuk tetap mengenakan masker agar terus mengenakan masker saat beraktifitas di luar ruangan, rajin mencuci tangan dan tetap jaga jarak atau fisikal distancing, alhamdulillah kita masih zona hijau akan tetapi kita harus tetap waspada dan sama-sama mencegah agar jangan sampai ada yang positif, karena kalau sudah ada yang positif itu cepat kali menyebarnya, seperti di Dumai itu, ngeri kita cepat bertambahnya, “demikian diungkapkan camat Basira HM. Yusuf, Selasa 5/5/2020.

Oleh karenanya kata Yusuf ianya terus berusaha menghimbau seluruh warganya untuk tetap menaati aturan-aturan pemerintah dalam mencegah virus corona,

“kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, patuhi aturan pemerintah terkait pencegahan penularan covid 19, seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak, mudah-mudahan kalau itu dilaksanakan inshaallah kita terhindar dari wabah corona ini, ” katanya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902