Dadakan tinjau proyek hutan kota, bupati minta dikerjakan semaksimal dan sebagus mungkin

  • Bagikan

Bagansiapiapi — Meskipun tengah disibukkan dalam upaya memutus mata rantai covid 19, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno tidak lantas melupakan tugasnya sebagai kepala daerah yang memiliki tanggung jawab dalam keberlangsungan pembangunan di negeri seribu kubah ini. salah satunya adalah kunjungan kerja mendadak ke lokasi kegiatan pembangunan hutan kota Bagansiapiapi, Sabtu 2/5/2020.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Rokan Hilir, H. Suwandi saat dikorfirmasi media inin terkait kunjungan orang nomor satu Rohil mengungkapkan bahwa dalam kunjungan tersebut bupati Rohil H. Suyatno memberikan beberapa arahan terkait dengan pelaksaan pekerjaan agar dikerjakan semaksimal mungkin dan sebagus mungkin sehingga nantinya apabila telah selesai bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat rekreasi dan edukasi,


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

” karena di dalam hutan kota nanti akan dilengkapi fasilitas bermain seperti rumah pohon, mainan air, penangkaran hewan out bond, panggung hiburan dan fasilitas pendukung lainnya, “ungkapnya.

Ditambahkan Suwandi, Dalam rangka pembenahan dan penataan hutan kota Bagan Sapiapi, yang mana pada hari ini Bupati Rokan Hilir secara mendadak meninjau pelaksanaan kegiatan pembangunan hutan kota antara lain penimbunan fasilitas hutan kota, pembangunan BOX culver, pembangunan air terjun dan air mancur.

Selain itu mantan Camat Bagan Sinembah ini juga menerangkan bahwa kegiatan pembangunan yang dilaksanakan akan selesai dalam kurun waktu 3 bulan, “pekerjaan fisik yang kita laksanakan saat ini diperkirakan akan selesai agustus 2020, walaupun belum bisa di manfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat, “pungkasnya mengakhiri. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902