Kadiskes Bersama Puskesmas Bagan Batu, Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung di Pajak Lama

BAGAN BATU – Guna mengantisipasi wabah virus corona terus menyebar, untuk itu kepada para pedagang dan seluruh warga yang belanja di Pasar Pajak Lama Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah agar selalu mengunakan masker saat berbelanja di tempat keramaian serta selalu menjaga kebersihan diri.

Demikian di sampaikan oleh Kepala  Dinas Kesehatan (Kadiskes)  Rokan Hilir,  Ners Hj Dahniar Mkes bersama Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafart Silalahi beserta jajaran saat melakukan kunjungan sekaligus pembagian masker di Bagan Batu Kota, Sabtu (18/4).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pantauan di lapangan, rombongan Kadiskes dan Puskesmas ini pertama kali menuju Pajak Lama. Dan kedatangan rombongan ini pun langsung disambut oleh para pedagangan dan pengunjung yang ingin mendapatkan masker.

Dan setelah selesai, rombongan tim medis Rokan Hilir ini kembali dilanjutkan ke Posko Siaga covid-19 yang terletak di perbatasan Rohil-Sumut, kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

” Kepada ibu-ibu yang datang belanja masakan di pasar ini, kita harapkan semuanya harus pakai masker,Begitu juga para pedagang juga harus pakai masker. Kita tetap berupaya di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya dan kecamatan Bagan Sinembah ini agar semua masyarakat menggunakan masker,” kata kadis.

Karena ini, lanjutnya lagi merupakan saran dan anjuran dari pemerintah untuk pencegahan virus Corona yang belum ada obatnya, ” Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Oleh karena itu mulai sekarang budayakan memakai masker saat berada diluar rumah,” terangnya.

Dan untuk itu, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat yang telah mendapatkan masker agar dapat memakainya. 

” Saya mengajak kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker yang telah dibagikan hari ini serta dapat digunakan setiap harinya,” pesannya.ris








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: