Mencuri di Duri, Ditangkap di Bagan Batu


ROHIL- Tim opsnal Polsek Bagan Sinembah telah berhasil menangkap pelaku diduga pencurian sepeda motor Vario oleh pelaku RAKN (25) Alias Ali, yang terjadi pada hari Kamis 16 April 2020 Pukul 11.00 Wib, di Jalan Riau-Sumut KM 06 Kep. Bahtera Makmur Bagan Sinembah Kab. Rohil, Jum’at 17 April 2020.

Menurut keterangan Kapolsek Bagan Sinembah, AKBP Panangian SH Msi melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik bahwa pengungkapan kasus tersebut dilakukan pada hari Kamis (16/4) sekira pukul 11.00 Wib.

Dimana saat itu tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari warga dengan menyebutkan, bahwa disekitar Kepenghuluan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah akan ada transaksi jual beli sepeda motor Honda Vario warna Biru hitam yang tidak memiliki surat-surat kendaraan bermotor.

Berbekal informasi itu, kemudian tim opsnal langsung bergerak kelokasi. Dan tepat di jalan lintas Riau-Sumut Km.06 Kepenghuluan Bahtera Makmur petugas mendapati orang yang diduga sebagai pelaku bersama dengan Satu (1) Unit Sepeda Motor.

Kepada petugas, pelaku mengaku bahwa , sepeda motor tersebut dicuri dari jalan lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis beberapa hari lalu.

” Setelah kita tangkap, pelaku berikut barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario hasil curian langsung kita gelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut,” jelas Kanit Reskrim.

Dan untuk proses penyidikan, lanjut Kanit lagi akan diserahkan ke Polsek Mandau. ” Karena Tkp nya ada di wilayah hukum Polsek Mandau, maka pelaku berikut Barang bukti kita serahkan ke Polsek Mandau. Dan untuk itu sudah kita koordinasikan dengan Polsek Mandau,” Terang pria yang akrab disapa Baim ini lagi kemarin.

Baca Juga  Pemcam Usulkan Hotmix 7 Km Di Jalan Lintas Kecamatan Basira, Warga : Akan Sia-sia Jika Truk ODOL Bebas Melintas

Adapun pelaku pencurian sepeda motor tersebut merupakan warga Jalan Simpang Gelombang RAKN (25) Alias Ali, yang beralamat di Simpang Gelombang Kota Batak Kab. Kampar Prov. Riau.

Barang bukti (Bb) yang ditemukan di tkp yaitu, Satu (1) Unit Sepeda motor Honda Vario warna biru hitam, BM 4157 RT No. Rangka MH1jff11XDK099007 No. Mesin JFF1E1101680.(Ris)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *