Covid – 19, PT PKS BSS Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Diposting pada 169 Pembaca

BALAI JAYA – Di tengah mewabahnya pandemik Covid-19, PT PKS Balam Sawit Sejahtera (BSS), Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya menyalurkan bantuan sebanyak 263 sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Ring 1 (Satu) Perusahaan.

Penyaluran aksi sosial tersebut langsung di serahkan oleh General Manager PT PKS BSS, Herman Robert melalui Manager HRD Muhammad Yulianus di dampingi Mill Manager Suparno, dan di saksikan oleh Babinsa, Sertu G Pardosi, Rw 05, Legiman dan Rt 14, Julpan, dan beberapa kariyawan PT PKS BSS lainnya.

Lebih lanjud, General Manager PT PKS BSS, Herman Robert di wakili Maneger HRD Muhammad Yulianus mengatakan bahwa penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 263 paket tersebut berlaku selama 18 hari kedepan yang sifatnya berkesinambungan.

” PT PKS BSS serahkan bantuan Paket Sembako ini sebanyak 15 paket setiap harinya selama 18 hari kedepan. Dan setelah 18 hari akan lanjut lagi,”ungkapnya.

Di jelaskannya, Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telor, dan mie instan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada warga sekitar,

” pemberian bantuan sembako sebagai salah satu bentuk kepedulian dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya Virus Corona atau Covid-19 ini.Paket sembako ini juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga,”harapnya.

Di samping itu, merebaknya musibah penyebaran virus covid – 19 yang melanda Negara Revublik indonesia pada saat ini, Muhammad Yulianus mengharapkan segera teratasi, yang artinya tidak ada lagi virus covit yang mengakibatkan banyaknya korban berjatuhan.

” Mudah – mudahan musibah yang menyerang negara kita ini, segera berahir, dan kita semua terhindar dari virus ini,”tandasnya.ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.