Warga Sumbar Tewas di Tempat akibat di Hantam Bus ALS dari Belakang

  • Bagikan

BAGAN BATU – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di KM 10, Kepenghuluan Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah antara Mobil Penumpang PT ALS nopol BK 7361 LD dengan satu unit mobil Pick Up L 300 Nopol BA 8809 GM.

Dalam kejadian tersebut mangakibatkan, Sepral Awal Putra (44) warga Pasar Surantih, Desa Surantih kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tewas dilokasi kejadian akibat di hantam oleh Bus ALS dari arah belakang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP David Ricardo Sik, saat di konfirmasi, rabu (18/3) menyebutkan bahwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada, selasa (17/3) kemaren sekitar pukul 05.00 wib di jalan lintas Riau-Sumut km 10 Pelita, kecamatan Bagan Sinembah.

Dijelaskan Kasat, bahwa kecelakaan itu bermula saat satu unit Mobil Pick Up Mitsubishi L300 nopol BA 8809 GM yang dikemudikan Agusli (31) yang membawa penumpang Sepral Awal Putra, keduanya warga Pasar Surantih Desa Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumbar sedang parkir dibadan jalan karena mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kanan.

Dan pada saat itu, Agusli dan penumpang agus sedang mengandit ban yang pecah tersebut, usai ban mobil pick up itu di ganti, kemudian korban langsung beranjak ke belakang mobil Pick Up tersebut hendak mengembalikan ban yang pecah tersebut ketempat penyimpanan ban serep yang berada dibagian bawah belakang mobil Pick Up itu.

saat memasang ban pecah di penyimpanan ban serep, tiba – tiba datang satu unit mobil bus penumpang ALS yang dikemudikan oleh (dalam lidik) dari arah kedatanyan yang sama,  yakni Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena kurang hati-hati atau lalai dan juga karena jarak yang sudah dekat, sehingga mobil bus Penumpang  ALS tersebut langsung menabrak korban yang pada saat kejadian berada dibagian belakang Mobil Pick Up Mitsubishi L300 dan terseret sampai beberapa meter.

” atas kejadian itu, penumpang mobil Pick Up Mitsubishi L300, yakni atas nama Sepral Awal Putra meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata kasat.

Dalam pristiwa tersebut, Sopir PT ALS melarikan diri usai menabrak mobil Pick up yang sedang parkir, kasat mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap supir Bus penumpang ALS tersebut.

” Kita masih berusaha melakukan penyelidikan dan sekaligus pengejaran terhadap supir bus ALS yang kabur setelah kejadian,”ungkapnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902