Perbaikan Jalan Oleh Perusahaan Dijalan Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Tidak Mengutamakan Keselamatan

  • Bagikan

BAGANBATU-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (L-KPK) Kabupaten Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar menilai Perbaikan Jalan Kepenghuluan Bagan Sapta Permai yang dilakukan Perusahaan tidak mengutamakan keselamatan dan Kepentingan Masyarakat tetapi lebih memenuhi kebutuhan Perusahaan saja.Selasa (3/3)

Indra mengatakan kepada awak media”Apa Perusahaan tidak punya hati Nurani jalan tersebut bukan hanya dilalui kendaraan Truck saja tetapi juga Sepeda Motor karena itu jalan Akses Masyarakat menuju ke Bagan Batu untuk membeli kebutuhan, karena di timbun dengan Batu jenis Petrun yang terkenal keras dan tajam ini sangat berbahaya untuk penguna jalan.”kata Indra.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dilanjutkan Indra” jika kegiatan itu diteruskan jelas hal seperti ini tidak dapat dibiarkan apa harus jatuh korban dulu baru menjadi pembahasan.
“Ucapnya.

Memang kalau dengan Kendaraan Perusahaan jenis Truck Intercoller dengan ditimbum batu Jenis Petrun tidak masalah tetapi bagaimana yang lalui jalan tersebut Ibu-ibu ataupun anak-anak yang berangkat ataupun pulang sekolah jelas sangat mengancam keselamatan.

“Seharusnya sebagai Perusahaan yang menumpang jalan milik umum dapat menciptakan kenyamanan bukan mala kehadirannya membuat masyarakat terusik dengan cara cara yang tidak manusiawi yang hanya mementingkan kepentingan perusahaan.”Kecam Indra.

Indra Kurniawan Akbar menyebutkan “Kita akan Surati Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai H.Sutejo.S.Pd kenapa hal seperti ini dibiarkan kalau nanti karena batu Petrun tersebut jatuh korban gimana.”Tegas Indra dengan nada sedikit Interpensi.

“Coba lihat sekarang masyarakat melalui jalan tersebut aja kesulitan belum lagi berselisiham dengan kendaraan dan berdebu jelas berbahaya.”Pungkasnya.(Nef)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902