4 April 2020 IWO Rohil akan dilantik


 

Baganbatu — Perhelatan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Rokan Hilir akan dilaksanakan pada tanggal April 2020, acara pelantikan organisasi wartawan ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2020.

“Insha Allah sesuai petunjuk ketua PW IWO Riau, pengurus organisasi profesi wartawan Ikatan Wartawan online (IWO) Rokan Hilir akan segera dilantik di Pekan Baru pada tanggal 4 April 2020 mendatang, “demikian hal ini disampaikan ketua PD IWO Rohil, Indra Kurniawan Akbar, Jum’at 21/2/2020.

Dalam pelantikan pengurus IWO tersebut di atas kata Indra akan dilaksanakan serentak se propinsi Riau,

“Nanti yang dilantik bukan hanya IWO Rohil tetapi seluruh pengurus IWO kabupaten / kota sepropinsi Riau, yang hadir di Pekan Baru pengurus IWO pusat, mohon doanya semoga semua berjalan lancar, “ujarnya berharap.

Ditambahkan Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil pemimpin redaksi pada portal berita Mandiripos.com bahwa semenjak IWO didirikan di Jakarta pada 8 Agustus 2012, kepengurusan PD IWO Rohil periode 2020 – 2025 merupakan kepengurusan pertama kalinya di Rohil,

” kepengurusan kami ini merupakan yang perdana di Rokan Hilir jadi sebagai organisasi profesi yang baru kami mohon tunjuk ajar dari seluruh stakeholder yang ada dan kami siap bersinergi dengan siapa saja demi kemajuan dan kemakmuran daerah yang kita cintai ini, “ungkapnya.

Ikatan Wartawan Online atau disingkat IWO merupakan organisasi profesi bukan organisasi sosial politik dan IWO khusus menaungi wartawan yang bekerja pada media online.

Sesuai yang termaktub dalam anggaran dalam dasar bahwa IWO mempunyai visi terwujudnya kebebasan pers yang profesional dan sejahtera dengan menjunjung tinggi azas demokrasi.

Sedangkan misi IWO ada 4 :

  1. Memperjuangkan kebebasan pers dan hak publik untuk mendapatkan informasi akurat, akuntabel, berimbang, dan tidak mrngandung unsur fitnah, bohong, provokatif dan SARA.
  2. Meningkatkan profesionalisme wartawan online yang bertanggung jawab dan berintegritas.
  3. Memperjuangkan kesejahteraan wartawan online.
  4. mendukung penegakan demokrasi. (Rilis)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Warga tuding PT. KAN ingkari janji 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *