Camat Lama Pindah Tugas, Sekcam Naik Jabatan Menjadi Camat

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Seketaris Camat (Sekcam) Bagan Sinembah Raya, H M Yusuf Resmi menjabat sebagai Camat Bagan Sinembah Raya, usai di lantik oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, selasa (7/1) malam kemaren.

Di mana di Ketahui, Bahwa pelantikan tersebut di laksanakan di gedung Nasional Bagan siapi – api. Usai di lantik, Camat Bagan Sinembah Raya, H M Yusuf menyampaikan kepada, Rabu (8/1) membenarkan hal tersebut.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat ini juga menyampaikan, Bahwa sebelum memulai aktifitas sebagai Plt Camat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pihakanya akan menggelar acara pisah sambut dengan Camat yang lama, yakni Hadiyono SH.

” Iya benar, Nanti hari minggu (12/1) kita akan buat acara pisah sambut dengan pak Hadiyono, camat kita yang lama,” ungkapnya.

Selain itu, H M Yusuf menyampaikan bahwa di kedudukan yang baru ini, menurutnya akan lebih berat tanggung jawabnya. Untuk itu, dirinya berharap seluruh elemen bisa bekerja sama dengan baik.

” Tentunya tugasnya lebih berat, dan mudah mudahan seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini, intinya semua pihak bisa bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kecamatan ini,”harapnya.nef








Baca Juga :   Kantor penghulu Lenggadai  Hilir luluh lantak dilahap  si jago merah
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: