Jelang Tahun Baru, Polisi Siapkan Pos Pengamanan

BAGAN BATU – Menjelang hari Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Polres Rohil, mempersiapkan Pos Pengamanan Bagi Para Pengguna Jalan, di Jalan Lintas Riau – Sumut, Tepatnya di Km 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana, selain menjelang tahun baru juga sudah memasuki masa liburan panjang akhir tahun, di peridiksikan jalan raya akan di penuhi kendaraan. Namun, menurut pantauan, sejauh ini volume kendaraan yang melintas diruas jalur lintas Sumatera sudah telihat mulai ramai kendraan berlalu lalang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


” meski demikian, alhamdulillah sampai hari ini kondisi jalan lintas masih lancar dan terkendali. Hal ini karena volume kendaraan masih belum ada peningkatan yang signifikan,” kata Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu H Syaf Yandra SH, Selasa (24/12).

Menurutnya, peningkatan volume kendaraan tersebut sudah mulai terlihat meski belum signitifika. Dan itu akan terlihat beberapa hari kedepannya.

“Kalau menurut prediksi, biasanya volume kendaraan baru akan terlihat jelas meningkat dalam beberapa hari kedepan sampai menjelang tahun baru,”kata kanit.

Dan demi kelancaran serta kenyamanan para pengendara, kanit menjelaskan, bahwa pihaknya tetap melakukan patroli rutin disepanjang jalan lintas, khususnya di wilayah hukumnya.

” Khususnya di titik rawan macet seperti pasar tumpah serta kota Bagan Batu serta titik rawan terjadinya kecelakaan dan kejahatan,”ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Kanit, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang akan melaksanakan liburan akhir tahun.

” Selalu utamakan keselamatan, dan kalau capek atau mengantuk kita ingatkan jangan terlalu memaksakan diri, melainkan agar istirahat di tempat yang aman atau di pos pengamanan yang sudah ada,” himbaunya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Bandal, PKS PT Tian Tujuhpuluh Tetap Alirkan Limbah ke Parit Alam Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.