Penghulu Tangga Batu, Berjibaku Perbaiki Jalan bersama Warga


ROHIL – Datuk Penghulu Tangga Batu, Muklis bersama Warga melakukan Gotong Royong massal memperbaiki jalan lintas menuju Bagan Cacing yang mengalami kerusakan parah melalui dana swadaya dari masyarakat. Rabu (27/11/2019).

Melihat parahnya kondisi jalan Lintas Tangga Batu menuju Bagan Cacing di musim penghujan saat ini sehinga sangat berpengaruh terhadap kegiatan masyarakat baik dari segi sosial maupun ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Datuk Penghulu Tangga Batu, Muklis kepada mandiripos.com,”Dengan kondisi jalan yang mengalami kerusakan cukup parah sehinga hampir melumpuhkan seluruh kegiatan maka melalui kesepakatan bersama warga kita mengalang dana untuk memperbaiki jalan tersebut dengan memasang gambangan dari kayu agar bisa kembali dilalui kendaraan baik angkutan hasil pertanian dan perkebunan,”kata Datuk Penghulu.

Dalam kesempatan itu, Muklis mengapresiasi kepedulian Masyarakat terhadap kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

“Dengan Gotong Royong, kami bersama warga saling bahu membahu agar jalan tersebut kembali bagus bukan hanya moril saja tetapi juga tenaga mereka sumbangkan perbaikan jalan ini,”terang Muklis.

“Jalan lintas ini sangat membutuhkan perhatian baik dari Pemerintah Daerah terkhusus perusahaan Yang beroperasi di wilayah sekitar Kepenghuluan Tangga Batu jangan lah tutup mata dengan kondisi seperti ini bagaimanapun sesuai amanat undang-undang ini juga menjadi tangung jawab perusahaan juga bukan hanya pemerintahan saja,”harap Muklis.

“Dengan ikut serta dalam perbaikan dan perawatan jalan dilingkungan daerah perusahaan itu beroperasi berartikan sama juga ikut meningkatkan perekonomian masyarakat dan Daerah,” Pungkas Muklis.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Polres Rohil ringkus 6 Pengedar Dan Pengguna Ekstasi Dan Sabu Di Bagan Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *