Lengkapi Kendraan, Ops Zebra 2019 Sudah di Mulai


BAGAN BATU,Mandiripos.com – Giat Operasi Zebra Muara Takus 2019 di wilayah Polres Rokan Hilir dalam hal ini Polsek Bagan Sinembah kembali melakukan penertipan terhadap pengendara yang melanggar lalu lintas yang terlihat secara kasat mata.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir (Rohil) melalui Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Preemtif, Iptu Syafyandra SH, menyampaikan mandiripos.com, bahwa operasi ini dilakukan dengan serentak di seluruh Indonesia. Pada Giat Operasi Zebra Muara Takus 2019 ini berlangsung mulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan tanggal 5 November, terhitung selama 14 hari.

” Tindakan pada sasaran operasi ini terhadap pelanggaran kasat mata, seperti tidak menggunakan helm surat-surat kenderaan, kaca spion, plat nomor dan melawan arus lalulintas,” Kata Kasatgas Preemtif, usai apel pasukan Ops Zebra di Polres Rohil, Rabu (23/10).

Operasi Zebra ini, Kasatgas menambahkan, untuk meningkatkan disiplin masyrakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Dan meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menciptalan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertip berlalulintas demi keselamatan berkendara.

Kasatgas juga menghimbai kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Rokan Hilir agar mematui peraturan berkendara saat berlalu lintas di jalan raya.

” kita minta kepada seluruh pengendara agar mematuhi segala peraturan dalam berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,”tukasnya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Camat Balai Jaya Harapkan Titik Terang Dalam Mediasi PTPN5 dengan kel. Alm. Mauluddin Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *