Wabup Rohil lantik Samsuri SPd. Menjadi camat Rantau Kopar


RANTAUKOPAR,Mandiripos.com- Wakil Bupati ( Wabup ) Rohil, Drs H. Jamiluddin melantik Samsuri SPd menjadi Camat Rantau Kopar,  Selasa (30/10/2019) sekira pukul 10.00 Wib di halaman kantor Kecamatan Rantau Kopar.

Pantauan dilapangan, selain melakukan pelantikan camat, acara diisi juga dengan pelantikan Ny. Wartini Samsuri menjadi Ketua PKK Kecamatan Rantau Kopar oleh Sekretatis PKK Kabupaten Rohi, Ny. Sri Rahayu.

Informasi dirangkum, sebelumnya Samsuri SPd menjabat sebagai Ketua Koordinator Wilayah ( Korwil ) Pendidikan Kecamatan Rantau Kopar, mengganti H. Samsuir SSos, yang saat ini dalam kondisi sakit dan berubah posisi menjadi staf di kantor Kecamatan Tanah Putih.

Usai acara pelantikan, Wabup Rohil, Drs H. Jamiluddin mengucapkan terimakasih kepada H. Samsuir SSos yang telah lama mengabdi sebagai camat di Kecamatan Rantau Kopar. “Semoga kerja dan pengabdian bapak H. Samsuir menambah amal ibadah buat bapak,” kata Jamil.

Sementara kepada camat yang baru dilantik, Jamiluddin berharap kedepanya lebih bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. “Sekarang kami ambil putra daerah yang berdomisili di Rantau Kopar ini, semoga saja lebih baik dari sebelumnya,” harap Jamil.

Wabup juga berharap, camat yang baru dilantik bisa menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan lurah / penghulu serta jajajarannya, sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik kedepannya. “Percayalah, majunya suatu daerah itu tergantung dari pimpinannya, dan kami yakin dan percaya Samsuri SPd bisa menjadi perpanjang tangan kami melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik,” ungkap tutup Jamil.

Hadir dalam acara itu, para kabag, para kadis, sejumlah camat, para lurah, para penghulu, para kadus, para ketua RT, para ketua RW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, majlis guru, dan lapisan masyarakat se Kecamatan Rantau Kopar. (Ind)

Baca Juga  Jelang tahun baru, yang lain sepi, pedagang ikan mujair kebanjiran pembeli, 700 kilo ikan ludes Terjual

Ket poto : Wabup Rohil, Drs H. Jamiluddin, saat melantik Samsuri SPd menjadi camat di Kecamatan Rantau Kopar, Selasa (30/10/2018).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *