Bintang Laut Juara Lomba Lagu Hymne dan Mars Rohil

  • Bagikan

ROHIL,Mandiripos.com- Sekolah Bintang Laut menjadi pemenang lomba menyanyikan lagu Hymne dan Mars Rokan Hilir dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil Ke 19.

“Kedua tingkatan perlombaan hymne dan mars Rohil di menangkan Bintang Laut,”kata ketua panitia HUT Rohil, Zulfahmi, dikonfirmsi Minggu (30/9/2018), di Bagansiapiapi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Zulfahmi menambahkan perlombaan hymne dan mars Rohil di menangkan SMP Bintang Laut untuk tingkat SLTP dan SMA Bintang Laut untuk tingkat SLTA.

Dirinya berharap, dengan diadakannya perlombaan lagu hymne dan mars rohil itu dapat membangkitkan rasa cinta seluruh masyarakat khususnya para siswa dan siswi selaku generasi penerus terhadap daerah.

Karena lanjutnya, lagu hymne dan mars Rohil sarat dengan nilai-nilai sejarah perjuangan orang-ortang terdahulu dalam pembentukan Kabupaten Rokan Hilir.

“Nilai-nilai bersejarah dan perjuangan dalam pembentukan kabupaten Rohil ini yang ingin kita sampaikan kepada generasi muda kita, serta menghargai para pejuang kita terdahulu,”sebutnya.

Dan sebagai generasi penerus tambahnya lagi, dimaknai dan di isi dengan meneruskan perjuangan para terdahulu dengan pembangunan serta mencintai daerah yang telah terbentuk 19 tahun pada 04 oktober mendatang.

Lanjutnya kedepan dalam acara yang sama agar sekolah-sekolah yang ada di Rohil dapat turut serta berpartisipasi mengikuti perlombaan.

Perlombaan yang di ikuti Sembilan sekolah SLTP dan 13 tingkat SLTA tersebut dilaksnakan selama dua hari.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902