Bazar Ramadhan santuni anak yatim

BaganBatu,Mandiripos.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  panitia bazar ramadhan kampung Lalang Bagan Batu Barat  melakukan penyantunan terhadap 22 orang anak yatim yatim piatu di sekitar lokasi Bazar Ramadhan kampung Lalang Kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah, Kamis 7/6/218 sore hari.

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pantauan Media ini menyebutkan bahwa kegiatan  penyantunan tersebut di atas  dilaksanakan  dengan duduk bersilah di atas tikar ini selain ketua  panitia bazar Ramadhan Zulhendri, turut juga dihadiri datuk Penghulu Bagan Batu Barat, Zulfan Efendi, Ketua MUI Bagan Sinembah Ustad A. Yani, perwakilan polsek Bagan Sinembah.

 

Datuk Penghulu Bagan Batu Barat, Zulfan Efendi dalam sekapur sirihnya mengatakan  sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh panitia bazar ramadhan yang menurut harus dilestarikan,

 

“Terima kasih kepada panitia bazar ramadhan yang telah peduli dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah kami ini semoga apa yang telah diperbuat Hari ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah..amiin, dan kami berharap agar kegiatan positif ini bisa   berkesinambungan, “ucapnya.

 

Sementara itu ketua MUI Kecamatan Bagan Sinembah dalam Tausiahnya  mengingatkan agar hendaknya  jangan lupa berbagi rezeki terhadap sesama, terlebih bagi yang tidak mampu.

 

Zulhendri ketua panitia bazar ramadha  saat dikonfirmasi usai acara penyantunan menyatakan bahwa kegiatan ini bukan kali pertama namun ini adalah kegiatan rutin setiap ada helatan bazaar ramadhan kegiatan penyantunan anak yatim pasti diadakan, “setiap kami mengadakan  bazar pasti kami adakan kegiatan penyantunan seperti ini, memang jumlahnya yang kami berikan pada masing-masing banyak anak tidak banyak, tapi kalau untuk beli baju satu stel cukuplah,”ujarnya sembari bergurau.

Baca Juga :   Tak senonoh pada anak lelaki di bawah umur, oknum pegawai BPN Rohil diamankan polisi.

 

Ditambahkan  Zulhendri bahwa selain melaksanakan penyantunan anaknya, pengelola bazar ramadhan kampung Lalang Bagan Batu Barat ini juga memberikan  bantuan dalam bentuk uang pada  dua mesjid terdekat.

 

Disebutkan Zulhendri bahwa  dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut di atas   bukan hanya berasal dari panitia saja namun bersumber dari seluruh pedagang dan pengelola parkir  di lokasi bazar ramadhan ini, “bukan dari panitia saja dananya Ini dari para pedagang, parkir yang dikumpulkan kepada panitia dan selanjutnya barulah kita salurkan, “pungkasnya. (Ind)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: