Warga Bagan Batu tewas kesetrum di lantai 2 rukonya

Baganbatu,Mandiripos.com — malang betul nasib Ruben Purba (35) pria yang berdomisili di jalan Sudirman Bagan Batu ini ditemukan sudah tidak bernyawa diduga akibat tersengat arus  listrik di lantai 2 1/2 toko Dobrak, Jl. Sudirman Bagan Batu, hari kamis tanggal  07 juni 2018 sekira pkl 17.30 wib.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Data yang berhasil dirangkum dari mapolsek Bagan Sinembah, Kamis petang  7/6/2018 menyebutkan bahwa Pada hari kamis tanggal 07 Juni 2018 sekitar jam 17.30 wib  saat itu saksi melihat korban sedang mengangkat plang toko dobrak dari lantai atas 2 1/2 bagian depan sendirian yang mana sisi plang toko terbuat dari aluminium kemudian saksi Siti Simamora yang merupakan ibu kandung korban  turun ke lantai 2 tak lama kemudian saksi mendengar suara hentakan (brak) dari lantai 2 1/2.

 

Mendengar hal tersebut saksi langsung naik ke atas lanta 2 1/2 dan pada saat tiba saksi sudah melihat korban tergeletak di samping plang toko yg sudah dalam posisi sebagian berada dilantai 2 1/2 bagian depan sebagian lagi mengarah ke kabel listrik Pln tegangan tinggi dengan jarak lebih kurang 1 meter.

 

Mengetahui hal ini saksi meminta pertolongan kepada tetangga saksi dan keluarga nya untuk membawa korban ke rumah sakit selanjutnya korban dibawa ke klinik Agung Bagan Batu untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa menyebutkan  bahwa menurut keterangan tim medis yang menangani korban korban mengatakan bahwa nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi,

 

” dan dari penjelasan pihak klinik Agung korban sudah dinyatakan meninggal dunia saat tiba di klinik agung bagan batu, “terang Kapolsek.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Pengadilan Negeri Siak Tolak Permohonan Pihak Mewariska pada Sidang Pra Peradilan,Polres Siak Menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.